Cara Iklan di Facebook Ads Gratis

iklan di facebook ads gratis – Banyak pengusaha saat ini telah beralih dari pemasaran offline ke pemasaran online. Sebagian besar pengusaha melakukan pemasaran online mereka di media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dll. Di antara sekian banyak media sosial.

Facebook kini banyak digunakan untuk promosi bisnis. Facebook adalah jejaring sosial dengan jutaan pengguna aktif setiap hari. Ada dua cara untuk beriklan di Facebook: berbayar dan gratis.

Baca juga: Inilah 17 Game Penghasil Uang 2021

Cara iklan di Facebook Ads gratis

Pada artikel kali ini, kita akan membahas cara memasang iklan di Facebook secara gratis dan mudah. Anda bisa mencobanya untuk meningkatkan keuntungan bisnis Anda. Berikut beberapa cara mudahnya:
1. Masuk ke akun Facebook Anda.
2. Klik menu Apps di pojok kiri bawah halaman Facebook Anda, lalu klik Find More di pojok kanan atas.
3. Masukkan pasar di kotak di sudut kanan atas halaman dan tekan Enter.
4. Klik aplikasi Marketplace di layar hasil pencarian.
5. Selanjutnya Klik Go to Application (di sisi kanan halaman).
6. Tentukan target pasar. Caranya, klik pengaturan situs, dan pilih Indonesia jika hanya menjual ke pasar Indonesia.
7. Di menu atas, pilih Opsi Iklan:
Jual: Jika Anda berniat untuk menjual produk atau layanan Anda.
Menjual dalam sebuah proyek: menjual sesuatu dan menyumbang (donasi)
Donasi: Berikan apa yang tidak Anda gunakan dan ingin disumbangkan kepada pelanggan.
– Mintalah: Mintalah teman untuk membantu Anda menemukan sesuatu.
8. Misal anda pilih List Sell by Reason, lalu masukkan jenis barang atau jasa yang ingin anda jual dan klik Publish.
9. Isikan detail produk yang ingin Anda jual, seperti alasan menjualnya, berapa harganya, pilih kategori lokasinya, deskripsi produk, dan Anda juga bisa mengunggah gambar produk.
10. Setelah semuanya terisi, centang kotak Duration of Use, lalu klik tombol Submit, jika Facebook meminta Anda bahwa iklan Anda tertunda atau disetujui, cukup klik tombol Continue dan ketik apa saja. yang akan ditampilkan di halaman beranda teman Anda. Kemudian klik Publikasikan. Iklan Facebook gratis Anda sekarang telah terpasang dan dapat dilihat oleh semua pengunjung.

Baca juga: Cara Jadi Dropship Di Shopee

1. Jika Anda pernah menggunakan aplikasi ini sebelumnya, Market akan muncul di daftar aplikasi di sudut kiri bawah halaman Facebook Anda.
2. Untuk melihat semua iklan yang pernah Anda buat, klik menu “Detail Saya” di halaman Marketplace Anda.
3. Pada halaman Daftar Saya, Anda dapat mengedit atau menutup iklan jika item tersebut terjual habis atau tidak lagi dijual.

Ini adalah cara beriklan di Facebook secara gratis. Selain iklan Facebook, Anda juga perlu membangun toko online agar bisnis Anda tetap sukses. Anda sekarang dapat menggunakan Jejualan untuk membangun toko online Anda. Jejualan memiliki banyak fitur hebat seperti akses mudah dan cepat, desain menarik, domain .com gratis seumur hidup, dan uji coba gratis 15 hari. Jadi tunggu apa lagi? Daftarkan toko online Anda secara instan hanya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button