Aplikasi Mager Penghasil Uang dengan Bermain Game

Game Mager Penghasil Uang – Kehadiran internet di zaman yang sudah maju ini banyak membantu dalam kehidupan manusia, salah satunya adalah menghasilkan pendapatan tambahan melalui aplikasi. Karena saat ini mendapatkan uang dari internet bukanlah hal yang mustahil.

Berbagai aplikasi penghasil uang ini menawarkan berbagai tugas, mulai dari membaca berita, menonton video, mengundang teman, dan bermain game, tidak terkecuali Mager.

Di antara banyak aplikasi penghasil uang, Mager adalah game yang menawarkan game pertarungan ketangkasan dan diduga membayar penggunanya. Menyenangkan bukan? Mari kita tinjau aplikasi game populer ini.

Baca juga: Inilah 17 Game Penghasil Uang 2021

Apa itu Aplikasi Mager?

Mager App – Share Anti-Gabut Awards adalah game fighting yang dibuat oleh SIDJI Studio dan tersedia di Google Play Store. Lebih dari 500.000 unduhan telah dilakukan. Aplikasi berikut dikatakan dapat menawarkan kredit, voucher, dan uang tunai sebagai hadiah.
Bahkan sebelum aplikasi game ini menjadi hit besar, aplikasi ini didukung oleh restoran Jepang Hanamasa di Indonesia.
Tidak jauh berbeda dengan aplikasi game lainnya, aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam game untuk dimainkan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa bermain dan bersaing dengan pemain lain.

Bagaimana Cara Mainnya?

Untuk mendapatkan hadiah, pengguna harus menyelesaikan salah satu dari enam jenis permainan yang tersedia. Namun, untuk memainkannya, pengguna harus memiliki tiket perak dan tiket emas untuk membukanya.
Namun, aplikasi ini juga menyediakan permainan khusus sehingga Anda bisa mendapatkan tiket perak secara gratis.
Pengguna kemudian harus memenangkan permainan untuk mendapatkan koin. Koin yang terkumpul selanjutnya akan terakumulasi di neraca sehingga dapat ditukar dengan kredit atau uang.
Setelah berhasil mengumpulkan koin, Anda dapat menarik saldo dengan nomor telepon dan menukarnya dengan pulsa melalui akun DANA, OVO, dan GoPay.

Baca juga:Game Candy Master APK Penghasil Uang

Bagaimana Anda mendaftar?

Berikut adalah cara mengumpulkan koin dengan aplikasi game populer ini.
• Buka Google Play Store di smartphone Anda.
• Unduh dan instal aplikasi.
• Mulai aplikasi.
• Daftar akun Google atau Facebook Anda.
• Masukkan nama panggilan, tekan OK.
• Tunggu beberapa detik hingga dinyatakan berhasil.
• Ikuti instruksi dengan mengklik tombol “Lanjutkan”.
• Ketuk layar untuk mengikuti instruksi lebih lanjut.
• Akun Mager Anda telah dibuat dan siap digunakan.

Bagaimana cara mendapatkan koin?

Setelah berhasil mendaftarkan akun Anda, saatnya bermain game di aplikasi ini. Bagaimana cara mendapatkan koin?

Baca juga:Cara Menghasilkan Uang Dari Clip Claps

Check-in harian

Dengan fitur daily check-in, pengguna dapat dengan mudah menghasilkan komisi tiket. Satu-satunya cara adalah masuk ke aplikasi setiap hari. Nantinya, halaman beranda otomatis akan menampilkan daftar pendaftaran harian, klik opsi daftar dan terima hadiahnya.

bermain permainan

Karena apk ini adalah apk game, tidak mengherankan jika game adalah cara utama bagi pengguna untuk mendapatkan koin. Setelah menyelesaikan permainan, pengguna berhak mendapatkan tiket emas dan tiket perak.
Tidak hanya itu, Anda juga memiliki opsi untuk mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan voucher kredit.

Bergabunglah dengan turnamen

Selain permainan, pengguna juga dapat berpartisipasi dalam turnamen menarik yang ditawarkan aplikasi. Setiap turnamen diberi peringkat dari 100 hingga 1 dan setiap peringkat membawa hadiah yang berbeda.
Untuk peringkat 10 hingga 1, Anda akan menerima voucher kredit sebesar Rs 5.000.

Permainan Lucky Draw

Mager juga menawarkan Lucky Draw yang dapat dimainkan oleh pengguna agar dapat menghasilkan tiket emas dan perak. Untuk menemukan fitur ini, buka halaman toko dan klik “Lucky Spin”.

Isi Survey

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mengisi survei untuk mengumpulkan koin. Untuk mengisi formulir, buka halaman toko dan klik “Isi formulir”.

Baca juga:Cara Mendapatkan Uang Dari HAGO

Jika Anda peduli dengan cara kerja aplikasi ini, yang tidak mengharuskan pengguna melakukan setoran, pengguna dapat menjalankan apk ini secara gratis.

Selain itu, apk ini juga tersedia di google play store sehingga Mager adalah salah satu aplikasi game yang kami rekomendasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button