Rekomendasi Popok Newborn

rekomendasi popok newborn – Menggunakan popok memudahkan orang tua mengeluarkan cairan dan feses dari anak. Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan ketika memilih popok yang tepat untuk bayi Anda.

Banyaknya pilihan merek popok bayi bisa membuat bingung para orang tua saat memilih. Bayi harus mengganti popoknya secara teratur. Tanpa penggantian popok yang konstan, bayi berisiko terkena infeksi, ruam popok, dan masalah kesehatan serius lainnya.

Ada dua jenis popok: popok sekali pakai dan popok kain. Popok sekali pakai lebih praktis dan kompatibel. Ini juga sangat menyerap dan tidak bocor. Popok kain lebih ekonomis karena dapat dicuci dan terbuat dari bahan kain yang mengurangi risiko iritasi.

Baca juga:Cara Menjadi Relawan Unicef

Pilihan ada di tangan orang tua. Disarankan untuk mencoba kedua opsi untuk melihat mana yang paling berhasil. Untuk memberi orang tua pilihan, berikut adalah beberapa panduan untuk menggunakan popok newborn.

MamyPoko Extra Dry Newborn

Mom pasti sudah tidak asing lagi dengan jenis pospak yang satu ini. MamyPoko Extra Dry cocok untuk bayi baru lahir karena melindungi kulit sensitifnya. Produk ini juga mengandung lapisan dry line yang mampu menyerap cairan dengan cepat dan instan.
Dengan demikian, kulit bayi menjadi lebih kering karena dihisap lebih kencang dan bayi lebih terlindungi dari ruam popok.
Harga: sekitar 125.000 rupiah per 52 psc.

Merries New Born

Merries Newborn terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem udara lembut yang menjaga kulit bayi tetap lembut, kering, nyaman dan bebas ruam.
Untuk ibu yang ingin kulit bayinya selalu kering, Merries sangat cocok untuk bayi ibu.

Harga: sekitar 65.000 rupiah untuk 24.

Nepia Genki Tape Newborn

Jika kulit bayi Anda sangat sensitif, Nepia Genki mungkin bisa menjadi solusi yang tepat. Produk ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sangat lembut dan tertutup rapat, sangat nyaman untuk kulit sensitif.
Daya serapnya juga tinggi, sehingga bayi tetap kering dan terhindar dari lecet. Popok ini selembut popok kain, tetapi menyerap seperti popok sekali pakai.
Harga: sekitar 120.000 rupiah untuk satu kotak berisi 44 buah.

Pampers Premium Care New Born

Mungkin ini merek pospak legendaris yang dikenang para orang tua. Tak heran, karena Pampers dikenal efektif menjaga bayi tetap kering, nyaman, dan jarang menimbulkan ruam.
Pospak memilih teknologi Magic Gel untuk menahan cairan dan memastikan kulit bayi Anda tetap kering dan sehat. Ikat pinggang yang elastis juga fleksibel dan nyaman untuk kulit bayi yang sensitif.
Harga: sekitar 170.000 rupiah, isi 52.

Baca juga: Cheddar Cheese Quick Bread

Sweety Comfort Gold New Born

Bagi para ibu yang lebih mengutamakan sirkulasi udara yang baik untuk bayinya, ranjang Merries ini adalah pilihan yang tepat. Merries Comfort Gold memiliki 3 lapisan untuk menjaga kulit bayi tetap kering dan nyaman.
Merries juga memiliki permukaan yang mencegah cairan bayi menyebar atau bocor dengan mudah. Berkat daya serapnya yang tinggi, Anda tidak perlu khawatir dengan kulit bayi yang basah.
Harga: sekitar 65.000 rupee untuk 30.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button