Cara Mengisi Shopeepay Lewat BSI

cara mengisi shopeepay lewat bsi – Kemudahan penggunaan dompet digital menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang memilih menggunakan uang elektronik untuk kebutuhan transaksi cashlessnya. Apalagi ada banyak produk yang bisa digunakan saat ini, salah satunya adalah ShopeePay.

ShopeePay adalah uang virtual resmi Shopee yang dapat digunakan tidak hanya untuk pembelian di aplikasi Shopee, pengguna kini juga dapat menggunakan pembayaran di toko ShopeePay.

Dalam hal mendanai saldo ShopeePay Anda, Shopee sendiri memberi Anda berbagai metode untuk dipilih, seperti Bank Syariah Indonesia. Karena ini merupakan lembaga perbankan baru yang resmi diresmikan pada awal Februari lalu, tentunya masih banyak pengguna yang terbatas bagaimana ShopeePay didanai melalui BSI Mobile.

Baca juga:Inilah Kelebihan WhatsApp Business

Nah bagi kamu pengguna baru BSI Mobile tentunya masih belum tahu cara isi saldo ShopeePay kamu. Nah, untuk lebih jelasnya simak ulasan dari kami seperti di bawah ini.

Biaya Isi Ulang Seluler ShopeePay BSI

Seperti pada pembahasan sebelumnya, mohon beritahu kami terlebih dahulu mengenai layanan isi ulang ShopeePay melalui BSI Mobile. Hal ini karena setiap dompet digital memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda, termasuk biaya pengelolaan.

Mengenai biaya setoran ke ShopeePay melalui Bank Syariah Indonesia atau banyak bank tradisional lainnya, Shopee akan membebankan biaya administrasi sebesar Rs 0 atau tanpa biaya.

Minimal isi ulang BSI Mobile

Kemudian pengguna dapat melakukan minimum top-up dengan memilih BSI Mobile untuk top-up dengan ShopeePay. Adapun jumlah minimal yang bisa dibuat, hampir setiap bank menetapkan jumlah yang sama, yakni Rp 10.000.
Mengetahui biaya layanan dan minimum top-up, pengguna tidak perlu lagi khawatir jika mereka hanya memiliki saldo Rs 10.000. Karena aplikasi BSI Mobile tidak memiliki ketentuan mengenai saldo penyelesaian, itu bisa serendah Rs 0.
Cara Mendanai Akun ShopeePay dengan BSI Mobile
Kami telah memberi tahu Anda semua hal di atas. Mendanai saldo ShopeePay Anda dengan Bank Syariah Indonesia sangat mudah. Terlepas dari itu, masih ada pengguna yang tidak mengerti, lihat panduan di bawah ini untuk detailnya.

 

Berikut Cara Mengisi Shopeepay Lewat BSI

1. Buka aplikasi seluler BSI.
Langkah pertama buka aplikasi BSI Mobile dengan perangkat HP Anda sebelum memastikan koneksi lancar.
2. Pilih menu di atas e-wallet.
Jika sudah berhasil masuk ke layar utama aplikasi Bank Syariah Mobile, pilih menu “Top up e-wallet”.
3. Pilih ShopeePay.
Anda kemudian akan disuguhkan beberapa pilihan dompet digital sesuai alamat di atas, lalu klik ShopeePay.
4. Masukkan kata sandi BSI Mobile.
Namun sebelum melanjutkan ke proses selanjutnya, silahkan masukkan password BSI Mobile Anda terlebih dahulu.
5. Masukkan nomor identifikasi
Kemudian masukkan nomor kode bank ID 608 atau nomor ShopeePay yang terdaftar, contoh: 608081321123987.
6. Tentukan nominal pembaharuan.
Selanjutnya, cukup atur nominal pembaruan berdasarkan minimum, seperti yang kami katakan, INR 10.000.
7. Masukkan PIN ponsel BSI Anda.
Untuk menyelesaikan transaksi top-up ShopeePay, silakan masukkan PIN BSI Mobile Anda terlebih dahulu.
8. Selesai

Baca juga:Cara Mengisi ShopeePay Orang Lain

Kemudian langkah terakhir cukup konfirmasi dengan mengklik “Next” dan transaksi Anda akan berhasil.
Berbeda dengan produk dompet digital lainnya, pengguna harus memasukkan kode bank terlebih dahulu. Jika Anda hanya memasukkan nomor ponsel Anda, transaksi Anda tidak akan berhasil, betapa mudahnya? Ketika Anda melihat bagaimana ini terjadi, ini mungkin pilihan yang paling tepat.
Demikian pembahasan lengkap panduan ShopeePay untuk pengisian via Bank Syariah Indonesia beserta biayanya dan minimal bisa kita lalui. Semoga pembahasan ini bermanfaat bagi pengguna ShopeePay atau BSI yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button