Cara Mengisi Shopeepay Lewat OVO

cara mengisi shopeepay lewat ovo – Sebagai salah satu pasar terbesar di Indonesia, bersaing dengan Tokopedia dan Bukalapak. Jadi Shopee ingin menawarkan layanan pembayaran yang lebih sederhana dan cepat. Layanan atau metode pembayaran Shopee terbaru disebut Shopeepay.

Shopeepay adalah metode pembayaran yang praktis dan mudah seperti dompet digital yang didesain untuk pembelian di Shopee. Pengguna Shope yang sudah mengaktifkan Shopeepay hanya perlu melakukan top up saldo Shopeepay. Ada banyak cara untuk melakukan top up atau menambah saldo, salah satunya adalah dengan melakukan top up akun Shopeepay melalui OVO.

Bac juga:Cara Mengisi Shopeepay di Alfamart

OVO merupakan pilihan yang sering digunakan oleh pengguna Shopeepay untuk melakukan top up saldo. Selain sederhana dan cepat, biaya administrasinya juga sangat murah. Hal lain adalah jika Anda mengisi kembali saldo Shopeepay Anda melalui Alfamart atau Indomaret, Anda harus keluar rumah dan membayar komisi yang cukup besar.

Cara pengisian Shopeepay melalui OVO, kali ini kami akan menyasar yang belum tahu caranya. Untuk melakukan ini, pastikan saldo OVO sesuai dengan jumlah isi ulang di Shopeepay. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengisi saldo Shopeepay Anda melalui Aplikasi OVO, lihat detail lengkapnya di bawah ini.

Baca juga:Iklan Shopee Anti Boncos Dijamin Ampuh, Auto Profit!

Berikut langkah-langkah cara mengisi shopeepay lewat ovo

1. Buka aplikasi Shopee terlebih dahulu, lalu pilih Saya.
2. Kemudian pilih menu “Shopeepay”.
3. Kemudian klik menu “Isi Ulang Saldo”.
4. Yang harus Anda lakukan adalah memilih jumlah isi ulang yang diinginkan.
5. Kemudian pilih metode pembayaran yaitu “Bank Al Mandiri”.
6. Kemudian copy nomor virtual account di Bank Mandiri.
7. Kemudian anda buka aplikasi OVO.
8. Kemudian pilih menu “Transfer”.
9. Isi kategori sesuai dengan top up Shopeepay Anda.
10. Selanjutnya, cukup pilih “Rekening Bank” dan pilih “Bank Mandiri”.
11. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan nomor bank Mandiri virtual yang Anda terima dari Shopee.
12. Terakhir, klik menu “Convert”.
13. Jika Anda telah mengikuti langkah-langkah di atas seperti yang diinstruksikan oleh kami. Jadi, hanya dalam beberapa menit, saldo Shopeepay Anda telah dikreditkan. Saat ini, biaya OVO Boost untuk Shopeepay gratis dan tidak ada biaya administrasi.
14. Oleh karena itu, kami dapat memberi tahu Anda cara mengisi saldo Shopeepay Anda melalui OVO dengan sangat sederhana dan sangat cepat. Maka tak heran jika kini banyak yang menggunakan OVO untuk mengisi saldo Shopeepay-nya. Jika Anda kesulitan mengisi ulang saldo Shopeepay melalui OVO, Anda hanya perlu menghubungi Call Center 24/7 OVO.
15. Ini adalah informasi tentang cara mendanai akun Shopeepay Anda melalui OVO, yang merupakan cara termudah dan termurah. Semoga informasi yang kami bagikan disini bermanfaat. Dan kamu bisa top up saldo Shopeepay kamu melalui OVO tanpa masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button