Rekomendasi Obat Totol Jerawat

rekomendasi obat totol jerawat – Jerawat bisa menjadi salah satu masalah wajah yang paling klasik. Namun demikian, jerawat bisa menjadi masalah yang paling sulit untuk diatasi. Selain produk perawatan kulit seperti toner dan pembersih, Anda dapat mengatasi masalah ini dengan perawatan jerawat atau obat jerawat.

Saat ini, ada banyak merek perawatan kulit yang merilis obat jerawat ini. Anda dapat menemukan obat jerawat dari berbagai produsen di apotek atau supermarket setempat.

Untuk itu, kami merangkum 5 rekomendasi obat jerawat yang terjangkau namun juga ampuh menghilangkan jerawat dengan cepat dan mudah. Tidak perlu mencarinya, Anda dapat menemukan produk ini di mana saja.

Baca juga:Cara Mengatasi Lidah Pahit

1. Verile Acne Gel

Indikasi : jerawat / acne vulgaris.
Kontraindikasi: hipersensitivitas.
Peringatan: Jika terjadi iritasi kulit, kurangi penggunaan dan hentikan penggunaan jika iritasi kulit berlanjut.
Kisaran harga: 14.000 – 20.000
Obat jerawat pertama yang direkomendasikan adalah Verile Acne Gel. Obat ini bekerja dengan cara melepaskan lapisan keratin pembentuk jerawat dan membentuk jaringan kulit baru pada bekas jerawat.
Verile Acne Gel dengan Salicylic Acid, Allantoin dan Vitamin B3 membantu menyembuhkan dan menenangkan kulit berjerawat. Saat Anda mengaplikasikannya pada kulit yang berjerawat, Anda akan merasa lega karena efek pendinginan yang dimilikinya.

2. Acnol Lotion

Indikasi: Melawan jerawat.
Kontraindikasi: hipersensitivitas.
Peringatan: Hanya untuk penggunaan luar.
Kisaran harga: 11900-20000
Lotion aknol dapat digunakan untuk mengurangi minyak berlebih sekaligus melawan bakteri penyebab jerawat. Mengandung ekstrak akar Sophora angustifolia dan triclosan yang juga berguna untuk perawatan kulit agar tetap lembut dan kenyal.
Lotion Acnol memiliki konsistensi cair. Harap diperhatikan: Kocok botol terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan produk ini agar belerang dapat menyatu dengan air.

3. Acnes Sealing Jell

Indikasi : jerawat / acne vulgaris.
Kontraindikasi: hipersensitivitas.
Peringatan: –
Kisaran harga: 17.000 – 30.000 .
Selanjutnya adalah Acnes Sealing Jell yang mampu melawan dan menghilangkan jerawat dengan triple blend bahan aktif isopropil metilfenol, asam salisilat dan belerang.
Gel penghilang jerawat ini juga ampuh untuk menghilangkan tekstur kulit kasar akibat jerawat dan mengangkat sel kulit mati.
Obat yang juga mengandung vitamin E dan B6 ini kaya akan antioksidan yang memiliki sifat anti-inflamasi, sehingga dapat mengurangi peradangan.

Baca juga Artikel tentang tanaman,hewan dll di Argarindo.com

4. Acne Feldin Lotion

Indikasi : jerawat / acne vulgaris.
Kontraindikasi: hipersensitivitas.
Peringatan: Hanya untuk penggunaan luar.
Kisaran harga: Rp 36.500 – 49.500
Feldin Acne Lotion dipercaya dapat mengobati jerawat, karena produk ini mengandung belerang yang berfungsi untuk mengobati jamur, bakteri dan parasit lain yang dapat menyebabkan jerawat.
Dengan tekstur cair yang sedikit kental, produk ini memiliki efek mendinginkan saat diaplikasikan pada wajah yang berjerawat. Sebelum digunakan, harus dikocok agar belerang tidak mengendap.

5. Nourish Skin Acne Gel

Indikasi : jerawat / acne vulgaris.
Kontraindikasi: hipersensitivitas terhadap komponen sediaan.
Peringatan: –
Kisaran harga: 35.000 rupiah- 45.000 rupiah.
Rekomendasi terakhir adalah Nourish Skin Acne Gel. Diformulasikan dengan campuran minyak lavender, lidah buaya, ekstrak daun, sianidiol salisilat dan ekstrak jeruk lupus, obat ini efektif untuk merawat kulit berjerawat.
Nourish Skin Acne Gel dapat mempercepat penyembuhan kulit berjerawat, mengurangi peradangan, mengeringkan jerawat, mempercepat regenerasi kulit, dan mencegah bekas jerawat.

Demikain rekomendasi obat jerawat apotek yang ampuh dan aman. Gunakan obat jerawat ini sesuai dengan jenis kulit dan masalah wajah Anda. Ya, obat jerawat ini harus ditangani sesuai petunjuk dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button