Home PASAR SAHAM INVESTASI SAHAM Wijaya Beton Siap Jajal Bisnis infrastruktur

Wijaya Beton Siap Jajal Bisnis infrastruktur

524
0
SHARE

PT Wijaya Karya Beton Tbk atau yang memiliki Nama lain WTON pada bursa efek ini siap merambah bisnis infrastruktur. Hal tersebut di sampaikan setelah melakukan RUPSLB. Dalam rapat tersebut akan ada perubahan anggaran dasar yang memiliki peluang WTON bisa melakukan investasi. adanya perubahan anggaran tersebut agar bisa mengantisipasi perkembangan yang kemungkinan akan terjadi pada kemudian. Karena selama ini WTON tidak memiliki landasan untuk bisa melakukan investasi.

WTON akan terjun dalam investasi sektor infrastruktur, selama ini WTON tidak bisa terus menerus unuk mengandalkan pendapatan dari penjualan beton. Oleh sebab itu WTON sudah siap untuk terjun dalam bisnis agar bisa mendapatkan return yang maksimal. Saat ini WTON sudah mengincar beberapa proyek infrastruktur namun yang dipilih adalah proyek yang menggunkan beton pracetak.

Peluang bisnis WTON sejatinya sangat besar mengingat saat ini pemerintah semakin gencar melakukan pembangunan infrastruktur. Selain itu wton sudah mengincar proyek di jalan tol yang membutuhkan beton. Namun saat ini akan lebih fokus terhadap pembangunan beberapa pabrik yang nantinya akan menggunakan beton dari wton.