Home ANALISA SAHAM ANALISA FUNDAMENTAL Wall Street Berjalan Stagnan

Wall Street Berjalan Stagnan

440
0
SHARE

Wall Street pada perdagangan kemarin padawaktu setempat memiliki perbedaan mendekati laporan pendapatan dari kuartal pertama. Diluar itu investor juga terpaku pada pertemuan yang punya potensi menyulut kemelut pada Presiden Amerika Serikat Donald Trump serta Presiden China Xi Jinping yang dijadwalkan pada minggu ini.

Beberapa pelaku pasar juga konsentrasi pada kekuatan pemerintahan Trump dalam wujudkan janji-janjinya dan reformasi pajak. Terdaftar saham ritel sedikit mendatar sesudah Ralph Lauren (RL. N) menginformasikan akan tutup toko unggulannya di Fifth Avenue, New York serta lakukan pengurangan karyawan.

Dow Jones Industrial Average (DJI) alami kenaikan 39, 03 poin atau 0, 19% ke level 20. 689, 24 serta indeks S & P 500 peroleh penambahan 1, 32 poin atau setara dengan 0, 06% jadi 2. 360, 16. pada saat komposit Nasdaq bertambah 3, 93 poin atau 0, 07% ke level 5. 898, 61.

Sementara itu dari janji-janji kebijakan Pro-Bisnis Trump sudah menolong ekuitas AS untuk meraih rekor paling tinggi mulai sejak penentuan 8 November, tetapi terakhir alami kemunduran dalam mendorong reformasi lewat kongres. Keadaan ini sudah mengakibatkan investor mempertanyakan kekuatan pemerintahan Trump.

Direktur Per Stirling Capital Management Robert Phipps di Austin, Texas menyampaikan data pendapatan diinginkan tunjukkan catatan positif karenanya ada reformasi pajak perusahaan. Dia memberikan ada banyak yang menanti pertemuan presiden dengan pihak China serta menurut dia semuanya mengenai politik.