Home Reksadana Tan Sri Megat Zaharuddin Mengundurkan Diri Sebagai Preskom Maybank Indonesia

Tan Sri Megat Zaharuddin Mengundurkan Diri Sebagai Preskom Maybank Indonesia

672
0
SHARE

Dari keterangan Presiden Komisaris Maybank Indonesia dan juga Chairman of Maybank Group Tan Sri Dato’ Megat Zaharuddin bin Megat M. Nor, beliau telah mengumumkan pengunduran dirinya tanggal 31 Maret 2017, sebelumnya beliau telah lama menjabat sebagai Presiden Komisaris pada Bank Maybank Indonesia selama 7 tahun.

Tan Sri Megat yang menjelaskan Bank akan segera mengumumkan untuk jabatan Presiden Komisaris yang akan menggatikan usai mendapatkan seluruh persetujuan regulator tercukupi.

Saya akan meninggalkan Bank dengan rasa bangga sebab telah mempunyai kapabilitas yang sangat kuat agar bisa mencapai visinya dan tidak lupasa saya ucapkan banyak terima kasih terhadap seluruh rekan rekan Komisaris, dan pihak Manajemen berserta seluruh  Staff berkat dukungannya selama menjabat sebagai predisen komisaris dan komitmen yang mapu memperkuat reputasi untuk seluruh Maybank, tegas Tan Sri pada keterangan resmi yang telah diterima Bisnis Jumat (03/3/2017).

Sedangkan, Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria dari Dewan Komisaris dan seluruh Manajemen berterima kasih atas kinerja Tan Sri Megat di Maybank, sepanjang tujuh tahun terakhir.

Tan Sri salah satu pemimpin yang selalu memiliki ide serta inspirasi dalam memacu kami dalam memberikan motivasi untuk mencapai kinerja terbaik untuk target yang lebih tinggi.

Tidak hanya itu, melalui tangan dinginnya, beliau juga telah berhasil memberikan berbagai arahan terhadap Maybank Group pada saat ini situasi ekonomi kurang setabil.