Home ANALISA SAHAM ANALISA FUNDAMENTAL Tabungan Hari Tua Dengan Berinvestasi saham

Tabungan Hari Tua Dengan Berinvestasi saham

1483
0
SHARE

Saat ini masih sedikit orang yang mempersiapkan tabungan untuk bekal di hari tua, hal itu karena masih sedikitnya kesadaran tentang tabungan untuk masa depan. Jika anda termasuk orang yang memikirkan tabungan untuk hari tua, salah satucara nya adalah dengan berinvestasi. Investasi merupakan salah satu cara ampuh untuk menambah kekayaan dan juga sebagai tabungan masa depan. Investasi yang bisa di coba adalah investasi saham, investasi saham merupakan salah satu investasi jangka panjang terbaik sudah banyak investor yang mendaptkan keuntungan dari investasi ini.

Mengapa Harus Investasi Saham

Investasi saham adalah investasi jangka panjang yang mampu memberikan banyak keuntungan. selain itu investasi ini sangat mudah di lakukan sehingga sangat cocok untuk dijadikan tabungan untuk masa depan. pasar saham sering digunakan investor untuk mencari keuntungan dan menghasilkan uang dengan cepat. Potensi menghasilkan uang dari investasi saham ini sangat lah besar, karena pasar modal selalu akan berkembang setiap tahunnya. Sehingga main saham mampu menghasilkan keuntungan. berikut adalah keuntungan investasi saham

Keuntungan investasi saham

  • Modal Awal Kecil
    Investasi saham saat ini sudah berkembang, untuk investor yang ingin berinvestasi saham saat ini tidak perlu memerlukan modal yang besar. karena saat ini dengan modal kecil pun sudah bisa berkecimpung dengan investasi saham. Hal ini untuk menarik minat investor berinvestasi di pasar modal.
  • Mendapatkan deviden
    Dividen merupakan kegiatan dalam pembagian keuntungan yang didapat perusahaan kepada para pemegang saham setelah diadakan rapat pemegang saham. Keuntungan yang di berikan bisa berupa uang tunai atau lembar saham perusahaan.
  • Bisa Sebagai Investasi Jangka Panjang
    Investasi saham bisa di jadikan sebagai investasi jangka panjang yang menguntungkan sama seperti investasi emas atau properti.
  • Mendapatkan capital gain
    Ada waktunya para pemegang saham saling membeli saham dari pemegang saham yang lain yang ada di perusahaan yang sama Keuntungan dalam penjualan inilah yang menjadi keuntungan Anda dalam berinvestasi.