Home ANALISA SAHAM ANALISA FUNDAMENTAL Semen Indonesia Diberikan Pinjaman Rp 1 Triliun Oleh BNI

Semen Indonesia Diberikan Pinjaman Rp 1 Triliun Oleh BNI

777
0
SHARE

Bank BNI menggelontorkan dana kredit sekitar Rp 1 Triliun Kepada PT Semen Indonesia, Dana tersebut nantinya akan di gunakan untuk modal kerja. Pemberian dana kredit tersebut sudah ditanda tangani oleh Direktur PT Semen Indonesia Suparni dan Direktur Bisnis Korporasi BNI Herry Sidharta di Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN)

Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kembali sinergi antar sesama perusahaan BUMN, kerja sama ini akan terus diteruskan sesama perusahaan BUMN untuk meningkatkan efisiensi dalam perusahaan BUMN dan juga membantu meningkatkan peran perusahaan BUMN untuk ikut membantu Perekonomian Indonesia.

BNI dan Juga Semen indonesia sangat memiliki potensi yang besar, dan bila kedua perusahaan tersebut di sinergikan akan memberikan nilai tambah untuk perekonomian nasional. Dengan adanya kerja sama ini tentu diharapkan mampu memberikan nilai positif baik bagi Bank BNI atau Semen Indonesia.

Dana tersebut nantinya akan dipergunakan untuk proyek pembangunan starategi Semen Indonesia, karena saat ini Semen Indonesia sedangan melakukan pengembangan dengan membuka beberapa pabrik baru. Dengan target mampu menghasilkan 3 juta ton pertahun nya.