Home ANALISA SAHAM ANALISA FUNDAMENTAL Saham sembilan anggota bursa dilelang

Saham sembilan anggota bursa dilelang

692
0
SHARE

bursa-sahamBursa Efek Indonesia (BEI) akan melelang sembilan saham Anggota Bursa (AB) pada 3 Maret 2014.

Direktur Utama BEI Ito Warsito dalam keterbukaan informasi di Jakarta Senin mengemukakan bahwa persyaratan dan tata cara menjadi peserta lelang diatur dalam ketentuan angka Peraturan Bursa nomor III-H tentang pelelangan dan pembelian kembali saham Bursa.

“Setiap peserta lelang harus terlebih dahulu memenuhi syarat menjadi anggota bursa sebagaimana diatur dalam Peraturan Bursa Nomor III-A tentang Keanggotaan Bursa,” paparnya.

Ito menambahkan, permohonan untuk menjadi peserta lelang dengan melampirkan surat konfirmasi dari bursa untuk melakukan pembelian saham bursa diajukan selambat-lambatnya tanggal 21 Januari 2014.

Disebutkan, sembilan saham anggota bursa yang akan dilelang, yakni Patalian Water Securindo, United Asia Securities, Antaboga Deltasekuritas Indonesia, Signature capital Indonesia.

Kemudian, Sarijaya Permana Sekuritas, Dinar Sekuritas, RBS Asia Securities Indonesia, Bapindo Bumi Sekuritas, dan Financorpindo Nusa.

Anggota Bursa merupakan perusahaan efek yang telah memiliki izin usaha sebagai perantara pedagang efek dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah memperoleh persetujuan keanggotaan Bursa.