Home Saham Saham DGIK di Suspensi BEI

Saham DGIK di Suspensi BEI

433
0
SHARE

Pada perdagangan saham hari ini, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memberhentikan sementara perdagangan saham dari PT Nusa Kontruksi Enjiniring Tbk (DGIK). Pemberhentian ini dilakukan berdasarkan keputusan BEI yang menyatakan, telah terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham DGIK, untuk bisa Colling Down, BEI menganggap bahwa perlu dilakukan pemberhentian sementara (Suspensi) Perdagangan Saham DGIK yang dimulai pada hari Selasa, 14 Februari 2017.

Suspensi terhadap Saham DGIK dilakukan di pasar Reguler dan juga pasar Tunai. Hal tersebut dilakukan ebrtukuan untuk bisa memberikan waktu yang cukup untuk pelaku pasar dalam memepertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang sudah ada dalam pengambilan investasi di Saham DGIK.

Sementara itu, BEI juga menghimbau kepada para pelaku pasar yang berkepentingan untuk tetap memeprhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.

Selain melakukan Suspensi, BEI juga turut melakukan pengetatan. BEI kini sedang mengawasi anggota nya yang dicurigai melakukan perdagangan yang mencurigakan. BEI menegaskan bahwa kini, ada beberapa Anggota Bursa (AB) asing. Namun hal ini masih dalam tahap pengawasan. Nantinya BEI akan memanggil Anggota Bursa yang berulah.