Home ANALISA SAHAM Saham Angry Birds Akan Dijual Cepat di Pasar Modal

Saham Angry Birds Akan Dijual Cepat di Pasar Modal

416
0
SHARE

Rovio Entertainment, untuk perusahaan induk franchise game terkenal Angry Birds, merencanakan lakukan IPO. Perusahaan itu punya niat juga akan mencatatkan sahamnya dalam Nasdaq Helsinki.

Dalam sistem IPO pengembang serta distributor game yang berasal Finlandia itu, sahamyang juga akan dilepaskan punya Trema International Holdings sebagai pemegang saham intinya juga saham baru yang nilainya menjangkau 30 juta euro atau sama dengan US$ 35, 7 juta Rp 474 miliar.

Pihak Rovio Entertainment mengharapkan, dengan IPO perusahaan juga akan makin berkembang, menguatkan merk dagang serta sistem akuisisi lebih gampang lewat transaksi saham untuk pasar modal.

” Saya percaya dengan permainan kami yang pertama serta IPO adalah tonggak perlu dalam meningkatkan Rovio jadi perusahaan permainan nomor 1 yang lebih kuat, ” tegas CEO Rovio, Kati Levoranta, diambil dari CNN, Rabu 6/9/2017.

Pendatapan Rovio Entertainment pada kuartal II tahun II terdaftar melonjak 94% yang didorong lini usaha film serta permainan. Mengenai pelaksanaan permainannya yang ada di smartphone sudah didownload lebih dari 3, 7 miliar kali.

Kerajaan usaha Rovio meliputi satu game mobile yang cukup popular Angry Birds, termasuk juga mainan, baju serta film 3D animasi.

The Angry Birds Movie dalam 2016 hasilkan nyaris hampir mencapai US$ 350 juta dolar pada penjualan ticket di semua dunia. Perusahaan ini merencanakan buat sekuelnya pada tahun  2019.