Home PASAR SAHAM PASAR MODAL Reliance Sekuritas Buka Sekolah Pasar Modal

Reliance Sekuritas Buka Sekolah Pasar Modal

38
0
SHARE

PT Reliance Sekuritas Indonesia (RELI) semakin gencar memberikan edukasi investasi pasar modal kepada anak muda di berbagai daerah di Indonesia. belum lama ini, Reliance Sekuritas bersinergi dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Universitas Darul Ulum Jombang untuk menggelar Sekolah Pasar Modal (SPM) pada Selasa (27/11).

Sekolah pasar modal ini menjadi agenda rutin perusahaan untuk memberikan edukasi publik seputar investasi pasar modal. Dalam kegiatan tersebut mentargetkan masyarakat umum dan mahasiswa untuk mengikuti acara tersebut.

Materi tentang pasar modal disampaikan langsung oleh perwakilan BEI dan RELI. Materi yang di sampaikan meliputi perkembangan pasar modal, dan juga peluang untuk mendapatkan keuntungan dari berinvestasi di pasar modal melalui Reliance Sekuritas.

Acara tersebut dilaksanakan agar bisa memberikan pemahaman tentang pasar modal, memberikan wawasan tentang peluang investasi di pasar modal sekaligus dalam kegiatan tersebut ada sesi membuka account dan transaksi. Selain itu, Reliance sekuritas juga ikut memperkenalkan produk mereka yaitu Reliance Capital Management (RCM).

Selain di Universitas Darul Ulum, Reliance Sekuritas juga menggelar sekolah pasar modal di kampus Akademi Pimpinan Perusahaan Jakarta (APP). Dalam kegiatan itu juga, RELI memperkenalkan produk pasar modal, dan cara berinvestasi di pasar modal

Dengan adanya kegiatan tersebut, di harapkan generasi muda kita bisa untuk memulai investasi pasar modal. Acara Sekolah pasar modal di dua kampus tersebut rutin di adakan setiap bulannya.