Home PASAR SAHAM Regulator Bursa China : Jangan Sebar Info Yang Menyesatkan

Regulator Bursa China : Jangan Sebar Info Yang Menyesatkan

753
0
SHARE

Regulator bursa China berikan peringatan pada beberapa perusahaan tidak untuk berikan info yang menyesatkan pada investor berkaitan gagasan pemerintah buka lokasi ekonomi yang baru.

Seperti yang ditulis Reuters, Sabtu 8/4/2017, Pemerintah China sudah menginformasikan terkait gagasan untuk membangun Xiongan New Area. Dalam proyek itu digambarkan salah satu proyek utama yang setara Shenzen Special Economic Zone, sebagai pendorong untuk reformasi ekonomi negara tersebut pada 1980.

Xiongan New area jadi gosip terpanas untuk pasar saham China, dimana banyak investor terus memburu saham perusahaan-perusahaan yang bakal memperoleh keuntungan dalam proyek itu. Sebagian perusahaan property Beijing Jiayu Door Window serta Curtain Wall Joint-Stock Co, dan perusahaan pembuat software Beijing Egova Co memperoleh perhatian khusus dari regulator sesudah lakukan perbincangan dengan investor tentang kenaikan harga saham tentang Xiongan.

Shenzen Stok Exchange sudah kirim surat pada perusahaan-perusahaan itu tidak untuk menggunakan bahasa yang masih berlebihan dalam mengemukakan prospek investasi atau dengan menggunakan berita terpanas yang akan menyesatkan sejumlah investor.

Diluar itu, kurang lebih 12 perusahaan sudah mengeluarkan pernyataan yang mengungkap efek dari proyek Xiongan terkait potensi usaha mereka.