Home Saham Rasio Pinjaman Meningkat, Membayangi Laju Ekonomi China

Rasio Pinjaman Meningkat, Membayangi Laju Ekonomi China

516
0
SHARE

Belum lama ini Pemerintah China kembali merilis data ekonomi. The loan to depositratio yang disesuaikan, mencangkup berbagai Off-Balance sheet dan menjadi indikator penting untuk melihat kemampuan sistem perbankan terlihat mengalami kenaikan hingga 80%. Berdasarkan data yang dihimpin dari S&P global Ratings, beberapa pemberi pinjaman yang lebih kecil mencapai rasio 100%.

Sementara itu ukuran S&P yang disesuaikan mengalami lonjakan yang lebih cepat di banding rasio loan to deposit. Dengan demikian, bisa memberikan ruang bagi tiongkok untuk mencegah gejolak keuangan. Selama beberapa tahun kedepan, sangat penting bagi Tiongkok untuk bisa mengendalikan rasio, sebab bisa menjadi permasalahn yang cukup serius. Sebab dengan hasil 100% , bahwa menunjukkan seluruh basis deposito Tiongkok digunakan dan hilangnya kepercayaan dari penabung akan sangat mengganggu kestabilan sistem perbankan.

Deposito yang di ambil akan menjadi landasan Sistem perbankan Tiongkok sebab mengikuti perekonomian, menyediakan pemberi pinjaman yang stabil. Hampir $22 triliun deposito bank dikuasai oelh rumah tangga dan perusahaan tiongkok. Namun begitu, ekonomi tiongkok masih akan stabil, tapi pemerintah juga perlu mengambil tindakan untuk mengatasi lonjakan deposito