Home Saham PTPP Optimis Bisa Mencapai Target Tahun Ini

PTPP Optimis Bisa Mencapai Target Tahun Ini

400
0
SHARE
informasi konstruksi hari ini

Perusahaan yang bergerak di bidang kontruksi PT PP Tbk (PTPP) mendapatkan kontrak baru hingga akhir Mei 2017. Kontrak baru tersebut senilai Rp 12.6 triliun. Pencapaian perusahaan pada bulan tersebut naik Sebesar 77% dibandinglan periode yang sama d tahun sebelumnya sebesar Rp 7.1 triliun. Sehingga ini menjadi angin segar untuk perusahaan dalam mencapai target yang sudah ditetapkan pada tahun ini.

Direktur Utama PTPP Tumiyana mengatakan, kontrak baru PTPP hingga akhir Mei 2017 sudah mencapai 31% dari total target yang sudah ditetapkan pada tahun ini yaitu sebesar Rp 40.6 triliun. Program spesialisasi yang sudah digunakan oleh PTPP sejak awal tahun ini sangat diharapkan bisa meningkatkan kinerja perusahaan. “ucapnya”

Pihaknya sangat optimis capaian target bisa tercapai tahun ini, ditambah dengan kondisi keuangan yang cukup stabil. Sehingga bisa mendanai setiap kontrak kontrak yang sudah didapat. Sementara itu, kontrak baru sebesar Rp 12.6 triliun itu terdiri dari kontrak baru induk perseroan sebesar Rp10,9 triliun dan anak perusahaan sebesar Rp1,7 triliun.

Beberapa proyek baru yang berhasil didapatkan antara lain pembangunan Terminal Multipurpose dan Fasilitas Pendukung Pelabuhan Kuala Tanjung Rp482,58 miliar, Rusunawa St. Depok Rp415 miliar, Social Security Tower Jakarta Rp436,98 miliar, Grand Satria Bekasi Rp677 miliar, dan PLTU Meulaboh sebesar Rp1,8 triliun,