Home Investasi PT Solusi Tunas Mengincar Dana RP 950 Miliar, Usai Melepas Saham

PT Solusi Tunas Mengincar Dana RP 950 Miliar, Usai Melepas Saham

798
0
SHARE

Usai melepaskan Saham, PT Solusi Tunas Prtama TBK, akan menambah Modal tanpa hak memesan Efek Terlebih dahulu atau biasa disebut private placement. Pihak Perseroan akan mengeluarkan saham sekitar 113,75 juta saham. Dari jumlah itu, sekitar 10% merupakan modal yang disetor Perseroan.

Dalam harga pelaksanaan saham baru dari perseroan sekecil kecilnya yaitu Rp 8.352 per saham jadi jumlah dana yang di prediksi akan mencapai Rp 950,10 miliar. Dana tersebut akan digunakan Perseroan untuk melakukan pengembangan usaha dan penambahan modal kerja.

Dengan langkah ini di harapkan Perseroan bisa menbambah struktur permodalan dan jumlah saham yang ada di perseroan, sehingga dengan begitu akan menambahkan Likuiditas Perdagangan Saham perseroan. Yang masih memegang saham perseroan adalah PT Kharisma Indah Ekaprima sebesar 43,20% dan Cahaya Anugerah Nusantara HLD LTD sebesar 25,51%.

Dengan adanya koorparasi ini maka akan terjadi persentase prihal kepemilikan saham dan pemegang sahan perseroan akan mengalami Penurunan yaitu sebesar 0.09%. dalam melakukan aksi ini Perseroan akan meminta persetujuan para pemegang saham Dalam Rapat umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).