Home Uncategorized Prospek Saham Indosat Setelah Ditinggal Alexander Rusli

Prospek Saham Indosat Setelah Ditinggal Alexander Rusli

373
0
SHARE

Pelaku pasar masih bertanya-tanya soal kinerja Indosat (ISAT) setelah Alexander Rusli mengumumkan jika tidak akan memperpanjang jabatannya diperusahaan operator jaringan seluler tersebut. Tentu hal tersebut berimbas terhadap kinerja perusahaan dipasar modal.

Keputusan Alexander Rusli meninggalkan Indosat diprediksi tidak akan terlalu mempengaruhi terhadap strategi perusahaan. ISAT akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 14 November untuk CEO baru Indosat. Selama masa transisi,  ISAT sudah menunjuk Joy Wahjudi sebagai CEO/Direktur utama interim.

Saat ini Indosat masih belum memiliki daftar kandidat yang pasti untuk posisi strategis tersebut. Namun banyak beredar dimedia terkait beberapa nama yang masuk sebagai calon kandidat. Terlepas dari ketidakpastian seputar manajemen ISAT, diyakini tidak akan ada perubahan strategi yang mendadak, semua masih berjalan seperti biasa.

diharapkan CEO/Direktur utama interim nanti mampu menjaga stabilitas sampai RUPSLB. Kami reiterate rating buy untuk saham ISAT dengan target harga 8.100.

saat ini ada beberapa risiko Call yang kemungkinan bisa dihadapi ISAT seperti, persaingan yang kuat dibandingkan ekspetasi yang bisa menyebabkan perang harga yang mengganggu. Dan monetisasi data yang lebih lambat dari perkiraan.