Home Saham Perdagangan Saham Hari Ini Rawan Koreksi

Perdagangan Saham Hari Ini Rawan Koreksi

689
0
SHARE

Pada perdagangan saham menjelang akhir pekan ini, laju ihsg di perkirakan masih dalam tekanan dan juga sangat rawan koreksi. Laju indeks saham hari ini masih di warnai aksi ambil untung sehingga sangat rawan untuk koreksi. Aksi ambil untung juga banyak di lakukan oleh investor asing karena sebelumnya ihsg sempat mengalami penguatan di awal pekan kemarin.

Hari ini. ihsg berpotensi untuk melanjutkan pelemahan dari sebelumnya karena pergerakan ihsg masih berpotensi ada aksi ambil untung semenjak ihsg sentuh level tertinggi 5.133. selain itu setelah merilis data cadangan devisa pada bulan lalu yang mengalami kenaikan  US$ 109 miliar dan pemerintah akan dengan cepat untuk mengumumkan neraca perdagangan. Sehingga ini bisa menimbulkan sentimen dari pelaku pasar sehingga akan mempengaruhi bursa saham. Saat ini ihsg masih berada pada kisaran  5.030-5.100 di perkirakan hingga awal pekan ihsg akan koreksi

Menurut Analis PT HD Capital Tbk, saat ini terlihat jika ada koreksi atau konsolidasi akibat adanya aksi jual harian tidak akantahan terhadap penurunan mungkin bisa di jadikan sebagai aksi belu saham saham besar untuk lapis kedua”ujarnya”