Home PASAR SAHAM Paytren Siap Menjajal Pasar Modal

Paytren Siap Menjajal Pasar Modal

464
0
SHARE

Perusahaan dalam negeri yang bergerak dibidang Finansial Teknologi (Fintech) Paytren kini semakin gencar untuk mengembangkan unit usahanya. Bahkan tidak lama lagi, Perusahaan yang didirikan oleh Ust Yusuf Mansyur ini siap menerbitkan manajemen investasi syariah yang bertajuk Paytren Asset Management (PAM).

Pemilik perusahaan PT Veritra Sentosa International (Treni) Ustadz Yusuf Mansyur mengakatan, saat ini paytren sedang membidik pasar modal syariah. Hal tersebut agar bisa menambah portofolio investasi syariah di tanah air. “ saat ini kan masih minim investasi syariah di Indonesia, Dengan ini insya Allah bisa tambah bergairah”. “Ucap Ustadz Yusuf”

Ia juga menambahkan, saat ini Paytren juga sudah banyak mendapatkan dukungan dari Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi sekarang saya lagi ngurus dulu perizinan PAM, diharapkan bisa rampung pada Juni 2017 nanti.”tambahnya”

Sambil menunggu perizinan rampung, Paytren saat ini sedang melakukan verivikasi terkait produk apa saja yang akan diberikan. Sebab kini sudah ada Jakarta Syariah Indeks, jadi nanti akan langsung masuk ke yang sudah ada. Bukan hanya itu, Paytren juga sudah mengadakan Training of Trainer (TOT) Pasar Modal Syariah untuk para mitra Paytren dengan pemateri langsung dari OJK.

TOT tersebut bukan hanya diadakan di Jakarta, namun juga diadakan serentak dibeberapa kota lainnya. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada 16-17 Mei, para mitra paytren diberikan pemahaman serta pembekalan tentang pasar modal syariah.