Home PASAR SAHAM MPM Rent Semakin Gencar Garap Pasar Logistik

MPM Rent Semakin Gencar Garap Pasar Logistik

485
0
SHARE

Sebelumnya, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) telah menyatakan penjualan seluruh saham yang dimiliki di PT FPG Insurance Indonesia.

Hal tersebut dilakukan sebagai cara MPM Rent agar bi8sa mewujudkan nilai dari investasinya dan juga untuk fokus terhadap pengembangan bisnis secara konsisten dalam berinovasi, dan bisa menciptakan bisnis baru yang memiliki nilai lebih terutama di bidang Logistik.

Pada tahun 2016, MPM Rent secara fokus terus memperluas produk dan layanan jasa otomotifnya. Termasuk juga menerbitkan layanan rental kendaraan untuk jangka pendek yang diberinama Hop Daily Rent dan Shuttle Dijakarta, Surabaya dan Bali.

Ditahun 2017 ini, MPM Rent akan memperluas jangkuan bisnis ke Logistik dengan margin yang lebih tinggi. MPM Rent juga sudah merekrut sejumlah personil utama dari beberapa perusahaan logistik di Indonesia sehingga bisa meng eksplore investasi di bidang logistik tersebut.

Melalui penjualan saham di FPG Insurance, diharapkan bisa semakin meningkatkan pendapatan perusahaan untuk mencapau hasil kerja yang positif.