Home Investasi Miliaran Saham TOWR Sudah Pindah Tangan

Miliaran Saham TOWR Sudah Pindah Tangan

286
0
SHARE
Harga Saham TOWR hari Ini

Saham dari PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) sudah berpindah tangan. Ada miliaran saham TOWR yang berpindah tangan. Perpindahan saham tersebut melalui transaksi tutup sendiri atau Crossing saham TOWR pada akhir pekan kemarin. Di periode itu, transaksi saham TOWR meyentuh Rp 5,4 triliun dengan total frekuensi mencapai 12 kali di pasar negosiasi dengan nilai persaham Rp 9.972.

Transaksi tersebut ikut juga melibatkan sejumlah broker seperti Credit Suisse Sekuritas, UBS Sekuritas Indonesia, dan Morgan Stanley Sekuritas. Transaksi tersebut diduga ada kaitannya dengan rencana perseroan untuk private placement.

Seperti yang sebelumnya sudah dikabarkan, TOWR sudah ancang ancang untuk private placement dengan melepaskan sekitar 1,52 saham yang mewakili sekitar 14.93% dari seluruh modal yang ditempatkan dan disetor penuh dalam TOWR. Walau demikian, jumlah saham masih bisa di sesuaikan dengan sistem Bookbuilding.

Proses Bookbuilding Private Placement TOWR sudah terjadi pada 21 April lalu, Perseroan memberikan harga indikatif Rp 4.000 hingga Rp 4.500 persaham. Dan dengan harga pelaksanaan Rp 9.972 per saham, hal tersebut berada di bawah harga indikatif. Namun harga tersebut masih dalam golongan harga premium. Sebab harga saham TOWR dipasar reguler masih berada di level Rp 3.880 per saham