Home INVESTASI SAHAM Ekonomi Mikro & Makro Menu Spesial Dari Go Blue Bird Pada Aplikasi Go-Jek

Menu Spesial Dari Go Blue Bird Pada Aplikasi Go-Jek

375
0
SHARE

Emiten penyedia service transportasi taksi, Blue Bird hari ini melaunching kerja sama kerja sama dengan Go-Jek dengan mendatangkan service Go-Blue Bird di aplikasi Go-Jek. Ikut ada dalam peluncuran itu Menteri Koordinator Bagian Kemaritiman Republik Indonesia Luhut Binsar Panjaitan serta Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi.

Karenanya ada layanan ini, masyarakat bisa saja untuk pesan taksi Blue Bird dengan cara spesial dalam aplikasi Go-Jek. Terlebih dulu, pelanggan Go-Jek cuma dapat memperoleh taksi Blue Bird dari menu Go-Car. Pelanggan yang pesan memakai layanan Go-Car, serta memperoleh taksi Blue Bird, tarifnya bakal sama juga dengan Go-Car, tetapi pelanggan yang pesan dengan Go-Blue Bird, tarifnya bakal sama juga dengan Blue Bird.

CEO Go-Jek, Nadim Makarim menyampaikan kerja sama ini adalah usaha dari penambahan aksesibilitas pelanggan pada layanan taksi serta Blue Bird, sekalian memberi produktivitas semakin banyak untuk driver atau pengemudi. ” Go-Blue Bird yaitu lanjutan dari hubungan kerja pada kami serta Blue Bird. Karenanya ada menu spesial ini, pemakai aplikasi Go-Jek mempunyai pilihan penambahan berkendara, ” tuturnya di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis 30/3/2017.

Satu diantara taktik Blue Bird untuk memberi layanan paling baik pada pelanggan yaitu dengan mempunyai multi-channel access, seperti lewat pangkalan-pangkalan di mal atau hotel, stop di jalan, call centre, serta aplikasi My Blue Bird.

Dengan peluncuran GO-BLUE BlRD, ini pasti bakal menguatkan layanan Blue Bird, hingga pelanggan semakin mudah dalam memperoleh layanan Blue Bird.