Home PASAR SAHAM Mengenal Trading Option Saham

Mengenal Trading Option Saham

1166
2
SHARE
3d people- human character person pressing a button " Buy " or " Sell". 3d render illustration

Trading Option Saham, mungkin masih asing di sebagian telinga masyarakat. Namun Trading Option saham sudah menjadi daya tarik bagi investor yang sering bertrading saham. Trading Option Saham Di indonesia biasa dikenal dengan Kontrak Opsi Saham. Trading Option Saham Berperan Dalam Hak kita yang ingin membeli atau menjual saham pada harga tertentu.

Dalam trading option saham, kita perlu menyebutkan secara terinci tentang harga kesepakatan untuk menjual atau membeli sebuah saham. Dalam jenis trading ini memiliki batas waktu, batas waktu tersebut di tentukan sesuai dengan perjanjiak sebelumnya.

Option Sendiri merupakan turunan dari saham yang mempunyai tanggal kadaluarsa sementara saham sendiri merupakan asset yang tidak ada batasan waktunya, investor bermain option tentu untuk bisa mendapatkan profit dari berbagai pergerakan saham.

Option sendiri merupakan jenis investasi yang flexible yang memungkinkan seorang investor untuk bisa mengontrol suatu saham dalam jumlah yang besar namun dengan biaya yang lebih kecil dibandingkan harga saham tersebut.

Option bisa digunakan sebagai saran melindungi nilai aset investasi. option bisa sama sebagai asuransi yang bisa melindungi aset investasi saham kita. keuntungan memiliki Put Option ialah, sebagaimanapun jatuh nya harga saham di bursa perdagangan, akan ada investor yang akan membeli saham kita dengan ketentuan harga yang sudah di sepakati, namun Option biasanya digunkan sebagai spekulasi bagi para investor