Home Saham Lakukan Hal Ini Ketika Pasar Saham Sedang Anjlok

Lakukan Hal Ini Ketika Pasar Saham Sedang Anjlok

1256
2
SHARE

Hal yang paling ditakuti oleh investor adalah ketika pasar saham sedang anjlok, karena kita tidak pernah bisa untuk menganalisa ketika saham akan mengalami penurunan. Karena penurunan pasar saham bisa terjadi kapan saja tanpa bisa di prediksi. Hal yang membuat khawatir investor adalah ketika pasar saham sedang turun, tidak tahu harus berbuat apa. Menurunnya pasar saham tentu bisa mempengaruhi investasi anda dan juga akan berpengaruh terhadap profit anda. berikut akan kami berikan beberapa tips yang harus dilakukan saat pasar saham sedang turun.

Hal Yang Harus Dilakukan Saat Pasar Saham Sedang Jatuh

Lihat Kembali Portofolio Anda

Tentunya kita perlu melihat kembali saham saham yang masih kita pegang. Apakah saham masih bisa memberikan portofolio untuk kita? tentunya saat saham sedang jatuh kita bisa mempertahankan saham yang masih bisa memberikan portofolio yang besar untuk kita.

Perhatikan Resiko Dari Portofolio

Langkah yang cermat saat pasar saham sedang jatuh ialah meninjau kembali kepemilikan surat utang dan saham. Yang kita bisa untuk memastikan antara portofolio dan toleransi risiko Anda dalam keadaan sinkron ketika pasar saham jatuh.

Mempunyai komitmen

Saat pasar saham sedang jatuh kita perlu mempunyai komitmen yang kuat. Kita bisa membuat catatan yang berisi langkah-langkah yang perlu dilakukan ketika pasar saham turun. Hal tersebut perlu dilakukan agar ketika terjadi hal buruk investor tidak langsung untuk menjual sahamnya. Jika membuat keputusan yang tergesa gesa hanya akan menjadi penyesalan di kemudian hari