Home Saham Laju IHSG Masih Di Bayangi Aksi Ambil untung

Laju IHSG Masih Di Bayangi Aksi Ambil untung

737
0
SHARE

Pada perdagangan saham hari ini, Laju IHSG masih rentan terhadap tekanan perdagangan. Dalam perdagangan saham hari ini, laju IHSG masih banyak aksi ambil untung oleh investor. Pada perdagangan sebelumnya, ihsg di tutup menguat tipis sekitar 34,4 poin ke level 5.133,93 penguatan ihsg ini di topang oleh aksi beli investor asing. aksi beli investor asing masih akan terus mewarnai transaksi perdagangan saham mengingat saat ini sudah di berlakukan Tax Amnesty.

Investor asing sangat optimis untuk bertransaksi saham di indonesia hal itu bisa terlihat dari semakin meningkatnya aksi beli bersih sebesar Rp 864,48 miliar. Namun IHSG sempat terjun kedalam zona negatif pasca adanya penurunan aktifitas impor china namun saat ini kondisinya sudah berhasil pulih. Penurunan impor china memnag bisa memiliki dampak negatif pada ekspor Indonesia faktor tersebut yang sempat membuat tekanan IHSG di awal perdagangan sesi 2.

Di perkirakan IHSG masih akan bergerak di antara area support 5.070 dan resistance pada level 5.175. pasca rilis data ekonomi, cukup banyak memberikan dampak positif terhadap laju ihsg hari ini. di perkirakan laju ihsg masih akan membaik seiring membaiknya bursa saham di asia.