Home ANALISA SAHAM ANALISA FUNDAMENTAL Kiat Sukses Bermain Saham ala Lo Kheng Hong

Kiat Sukses Bermain Saham ala Lo Kheng Hong

1466
0
SHARE

lo_kheng_hongSiapa yang tidak kenal dengan Lo Kheng Hong, beliau adalah salah seorang investor individual di Indonesia dengan pengalaman sepanjang 20 tahun berjibaku di dunia saham. Beliau juga menyandang gelar sebagai salah satu investor individual tersukses dan terbesar di Negara kita Indonesia atau Bapak Investasi Indonesia. Kali ini disini kami akan menyuguhkan anda cara sukses dan untung dalam dunia saham ala Lo Kheng Kong “sang Warren Buffet” di Indonesia.

Beliau dalam kesempatan Seminar Investor Summit and Capital Market Expo 2013 lalu, mengatakan bahwa rahasia sukses para investor ternama yaitu adalah gemar membaca, membaca lagi lalu kemudian berpikir. Lo Kheng Kong mengatakan bahwa Warren Buffet yang sukses itu saja perlu berjam-jam saat membaca dan berpikir. Menurutnya Warren Buffet membaca selama 6 jam lalu 1-2 jam untuk berpikir.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa seorang yang ingin menjadi investor sukses harus selalu membaca situasi ekonomi, contohnya melalui surat kabar keuangan. Dengan membaca surat kabar keuangan yang baru maka anda bisa mendapatkan situasi ekonomi dan juga laporan keuangan yang baru.

Saat ini banyak sekali para investor modern yang melihat aktifitas dunia saham melalui software, namun menurutnya dengan melihat kondisi ekonomi melalui laporan perekonomian itu adalah hal yang berbeda.

Selain itu ada keuntungan lain jika anda ingin menjadi seorang investor dan kemudian telah mantap hati untuk berinvestasi. Menurutnya kita tidak akan kena macet dijalan. Pasalnya, aktifitas investasi dapat dilakukan dimana saja, termasuk di rumah sendiri, jadi tidak perlu khawatir telat ke kantor dan lainnya. Cukup dirumah saja.

Keuntungan yang diperoleh ketika berinvestasi di perusahaan besat tentunya ibarat kita mempunyai alat untuk menciptakan uang / mencetak uang. Lalu menurutnya, investor yang sukses adalah seorang yang gemar membaca, orang yang banyak baca, akan menjadi pintar, lalu kepintaran dirinya akan membawanya kedalam kekayaan.