Home ANALISA SAHAM ANALISA FUNDAMENTAL Kaskus Miliki Peluang Melantai Di Bursa Efek

Kaskus Miliki Peluang Melantai Di Bursa Efek

1826
0
SHARE

Menyusul sudah sehatnya kondisi ekonomi di Indonesia, saat ini salah satu Forum Terbesar di Indonesia yaitu kaskus. Sudah berencana akan bisa melantai di bursa efek. Saat ini Kaskus merupakan forums komunitas terbesar dan juga sudah meyakinkan sebagai Leader dalam industri teknolgi internet ini. Kaskus sudah memiliki keinginginan untuk segera bisa mendapatkan saham IPO. Kaskus baru baru ini telah mendapatkan Suntikan dana melalui BCA, dan juga sudah ada keinginan untuk mencicipi mekanisme initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Hal tersebut di lakukan sebagai langkah untuk proses pengembangan bisnis dalam jangka panjang.

Perlu diketahui, Kaskus saat ini 17 tahun berdiri dan memantapkan posisi sebagai situs forum terbesar di indonesia dan juga sudah menjadi leader dalam industri teknologi ini, Andrew Darwis Selaku Founder kaskus, Mengatakan hingga saat ini ia masih melihat lihat Opsi saham ipo. Namun ia sudah ada rasa ketertarikan dalam bursa efek, mengingat saat ini Darwis memiliki harap untuk bisa mengembangkan bisnis hingga ke depannya. Harapannya untuk ke depan, kaskus sudah mampu untuk Go Public agar bisa semakin Ekspansif.

Namun saat ini kaskus masih akan terus mencoba untuk Go public, agar bisa memiliki peluang secepatanya untuk bisa melantai di bursa Efek. kaskus sangat berpotensi besar untuk bisa melantai di pasar modal. karena Melantai di bursa saham merupakan salah satu langkah untuk tetap bisa menjaga eksistensi sebagai perusahaan berbasis internet ini.