Home INVESTASI SAHAM Ekonomi Mikro & Makro Kalbe Farma Tanda Tangani Kerjasama Dengan Citilink

Kalbe Farma Tanda Tangani Kerjasama Dengan Citilink

446
0
SHARE

Anak Usaha PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) yaitu PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals), menandatangani kerjasama dengan Citilink Indonesia. Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Kalbe Nutritionals Ongkie Tedjasurja dan Direktur Niaga Citilink Andy Adrian di Jakarta pada Rabu (7/3)

Nantinya kerja sama dengan Kalbe Farma ini tidak hanya memberikan layanan serta eduksi kesehatan kepada awak kabin dan juga penumpang Citilink, namun juga agar bisa memberikan nilai lebih untuk kedua perusahaan tersebut.

Dengan kerja sama tersebut, Kalbe Farma nantinya bisa membangun branding yang lebih kuat untuk menggaet calon konsumen baru. Kerja sama ini juga sebagai salah satu strategi bisnis di tahun 2018. Selain itu, Kalbe Farma juga bisa mengembangkan lini penjualan baru melalui channel yang dimiliki oleh Citilink Indonesia, baik melalui penjualan barang dalam penerbangan ataupun melalui chanel e-commerce perusahaan.

Dengan demikian, kerja sama ini juga sekaligus meningkatkan emiten farmasi tersebut. Nantinya, sudah ada rencana dari kerja sama ini untuk memberikan layanan cek kesehatan untuk penumpang Citilink sebelum melakukan penerbangan. Namun saat ini kerja sama ini masih terbatas pada program cek kesehatan bagi karyawan Citilink dan potongan diskon untuk anggota Kalbe Family dan karyawan Kalbe Group