Home ANALISA SAHAM ANALISA FUNDAMENTAL Jungleland Resmi Bersaing Di Bursa Efek

Jungleland Resmi Bersaing Di Bursa Efek

968
0
SHARE

Jungleland telah resmi melantai di bursa efek pada perdagangan saham hari ini, saham dari PT Graha Propertindo ini telah berhasil menjual saham perdananya, saham dengan kode JGLE merupakan Emiten yang kedelapan yang melantai di bursa efek karena sebelumnya sudah ada 7 emiten yang melantai di bursa efek. Perseroan melepas 2,30 miliar saham ke publik dengan nilai nominal Rp 100. Dengan harga initial public offering (IPO) atau harga saham perdana yang di tawarkan 140 per saham. Dari hasil saham perdanan Tersebut Jungleland sudah berhasil mendapatkan dana Rp 322 miliar. Dengan total saham 22,58 miliar saham.

Saham perdana dari Jungleland tersebut di buka pada harga Rp.188 per lembar saham atau mengalami kenaikan sekita 48 poin dari harga ipo yang sudah di tentukan yaitu Rp 140 perl lembar saham. Harga Saham jungleland sempat menyentuh level tertinggi Rp199 dan terendah Rp165 per lembar saham. Saham perdanan dari jungleland ini sudah lebih dari 104 di transaksikan dengan volume 33 ribu lot. Dan jumlah nilai yang di transaksikan baru Rp634 juta. Di perkirakan jumlah ini masih akan terus mengalami peningkatan.

Rencananya dana dari saham ini akan di gunakan Perseroan untuk membantu penambahan dana ekspansi hotel Aston di Bogor sekitar 15.78%, Perluasan  proyek Jungland 16.79%,  dan juga pengembangan dan bisnis dari proyek lainnya. selama kurun waktu 2015 Perseroan sudah membukukan pendapatan sekitar Rp.366,43 di perkirkan pada tahun 2016 jumlah ini akan mengalami peningkatan.