Home PASAR SAHAM Jelang Libur Panjang, Ini Layanan IIMS 2017

Jelang Libur Panjang, Ini Layanan IIMS 2017

906
0
SHARE

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berjalan di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April-7 Mei 2017, dapat jadi pilihan murah meriah untuk nikmati libur panjang akhir minggu 29 April-1 Mei 2017.

Pasalnya, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2017 kembali mengusung bahasan The Essence of Motor Show yang bikin pameran itu tidak terus-terusan masalah beberapa agen pemegang merk (APM) memajang product baru mereka, namun juga bermacam acara mewakili budaya serta nilai-nilai otomotif.

Diluar itu, sebagai topik pendukung IIMS 2017 juga dibekali rencana Carnival, yang diinginkan bisa mendatangkan semakin banyak kemeriahan serta kegembiraan dan kesan mendalam untuk beberapa pengunjung.

Rencana Carnival diterjemahkan dengan hadirnya fasad bangunan ala Old Town yang segera menyongsong pengunjung di pintu masuk paling utama IIMS 2017, yang akan menarik banyak pengunjung untuk ber-swafoto ria berlatarkan bangunan-bangunan itu.

” Fasad bangunan ala ‘Old Town’ bisa jadi latar belakang menarik untuk berfoto bersama serta kami berharap bisa memberi kegembiraan berefek viral positif untuk pengunjung, ” kata Direktur Pemasaran Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Disamping itu, spesial menyambut datangnya libur panjang akhir minggu 28 April-1 Mei 2017, IIMS 2017 mempersiapkan beberapa acara penunjang seperti berikut : PAHAMI Audio Contest Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia mengadakan kontes audio mobil dari empat asosiasi audio berbeda yaitu IASCA, CAN, EMMA serta MECA.