Home ANALISA SAHAM ANALISA FUNDAMENTAL Ini Dia Sosok Top Trader Termuda Di Wall Street

Ini Dia Sosok Top Trader Termuda Di Wall Street

2145
0
SHARE

Investasi saham merupakan salah satu investasi di pasar modal. sudah banyak trader yang menjadi miliarder karena sukses berinvestasi saham. Bursa saham yang paling di segani tentu bisa masuk dalam saham Wall Street. Bursa saham disini termasuk bursa saham dengan perusahaan perusahaan besar dan telah banyak melahirkan trader sukses di dunia, sebut saja seperti Warren Buffett, Peter Lynch, Jack Bogle, atau Philip Fisher.

Untuk bisa sukses berinvestasi saham di bursa Wall street bukanlah hal yang mudah. Banyak trader yang harus mengalami jatuh bangun dalam trading di bursa saham paling beken di Amerika serikat bahkan dunia. Umumnya kita menjumpai trader sukses di bursa Wall Street berusia diatas 50 tahun, ternyata saat ini sudah banyak investor muda yang bisa sukses trading di bursa wall street bahkan masuk kedalam 100 top Trader Wall Street. Sebut saja dia adalah Jan Sramek, Jan sramek merupakan investor saham termuda yang masuk kedalam 100 top trader di Wall Street.

Siapa Itu Jan Sramek?

Pelaku investasi saham pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok pria muda ini, ya, dia adalah Jan Sramek. Jan Sramek merupakan trader profesional di bursa saham wall street. Dia merupakan sosok trader yang cukup disegani. Namun siapa sangka di usia dia yang saat ini menginjak 28 Tahun dia sudah mampu untuk sukses berinvestasi saham di wall street. Jan Sramek masuk dalam 100 Top Trader Wall Street saat berusia 24 tahun. Tentu ini merupakan pencapaian yang sangat luar bisa untuk anak seusianya. Sramek dikenal mempunyai temperamen yang cukup arogan. Walaupun terkadang bersifat arogan, namun dia merupakan sosok orang yang sangat jenius. Hal tersebut terbukti saat dai mampu memecahkan rekor dunia sebagai siswa yang mendapatkan nilai A di 10 bidang mata pelajaran,

Masih banyak yang belum mengetahui kapan dia mulai melakukan trading. Jan Sramek pertama kali melakukan trading saat berusia 13 tahun. Namun saat memasuki bangku kuliah, disana pengalaman trading lebih membaik. Walaupun masih berusia muda, dia sudah sukses menjadi analisa untuk berita ekonomi., dan sering memberikan berita fundamental. Pengalaman tradingnya pun tidak bisa di remehkan, Jan Sramek Pernah menjadi analis market di investment bank seperti AKO Capital, Marshall Wace, Barclays Capital, Deutsche. Tentu ini pengalaman yang luar biasa di usia yang masih sangat muda. Berikut adalah Penghargaan yang Pernah Di Dapat oleh Jan Sramek

Penghargaan Yang Pernah Di Dapat Jan Sramek

  • Top Trader Wall Street
  • 100 Top Trader
  • Financial News 100 Rising Stars
  • Goldman Sachs 24-Year-Old Trading Prodigy Just Quit
  • Top 3 Trader Under 30’

 

Penghasilan Fantastis Jan Sramek

di usia yang sangat masih sangat muda, jan sramek sudah mampu menjadi miliarder dari hasilnya melakukan trading saham. Dia mencapai puncak kesuksesan saat bergabung dengan Goldman Sachs, dan disinilah karirnya menanjak pesat. Hingga mampu mendapatkan keuntungan yang sangat besar. dalam 35 hari saja dia sudah bisa mendapatkan uang $100 juta untuk kas Goldman Sachs. Tentu itu hasil yang sangat fantastis untuk seorang seusia dia. Hal tersebut juga karena ia bergabung dengan Goldman Sachs dan Goldman Sach juga yang ikut mengantarkan kesuksesannya menjadi seorang trading. berikut adalah saham saham dari Goldman Sachs.

Saham Goldman Sachs

Company Ticker Sector
Wynn Resorts, Limited WYNN Cons. Discretionary
Viacom Inc. VIAB Cons. Discretionary
Dollar Tree Inc. DLTR Cons. Discretionary
United Continental Holdings UAL Industrials
Southwest Airlines Co. LUV Industrials
Urban Outfitters Inc. URBN Cons. Discretionary
CBRE Group Inc. CBG Financials
Juniper Networks Inc. JNPR Tech
Marathon Petroleum Corp. MPC Energy
Netflix Inc. NFLX Cons. Discretionary
Hanesbrands Inc. HBI Cons. Discretionary
Signet Jewelers Limited SIG Cons. Discretionary
salesforce.com inc. CRM Tech
Cerner Corp. CERN Health Care
Valero Energy Corp. VLO Energy
CarMax Inc. KMX Cons. Discretionary
Endo International Plc ENDP Health Care
Cognizant Tech Solutions Corp. CTSH Tech
Intuitive Surgical Inc. ISRG Health Care
ETRADE Financial Corp. ETFC Financials
Tyson Foods Inc. TSN Cons. Staples
Coca-Cola Enterprises Inc. CCE Cons. Staples
Cigna Corp. CI Health Care
Regeneron Pharmaceuticals Inc. REGN Health Care
Goodyear Tire & Rubber Co. GT Cons. Discretionary
List Median null null
S&P 500 Median null null

 

Rekor Trading Jan Sramek

Sramek-tradingDi usia yang masih sangat muda dia sudah berhasil memecahkan rekor trading yang fantastis. Kesuksesan itu juga semenjak dia bergabung dengan Goldman Sachs. Pada tahun 2010 Jan Sramek bersama Goldman Sachs berhasil memecahkan rekor trading 35 hari tidak pernah loss dan menghasilkan lebih dari 100 juta dollar Amerika untuk kas Goldman Sachs. Dan itu merupakan hasil yang luar biasa untuk seorang trader.