Home Reksadana Indo Premier Resmi Luncurkan Platform Anyar

Indo Premier Resmi Luncurkan Platform Anyar

893
0
SHARE
reksadana ipotpay

PT Indo Premier Sekuritas telah resmi menterbitkan platform terbarunya. Platform ini diberi nama IPOTPAY. IPOTPAY merupakan paltform yang menggabungkan karakteristik transaksi pembayaran online dan reksadana pasar uang. Platform ini diklaim menjadi platform sejenis pertama di Indonesia bahkan dunia. Kegunaan platform ini nantinya dana yang ada di rekening reksadana pasar uang akan lebih mudah pencairannya untuk kebutuhan berbagai jenis pembayaran.

Penyimpanan dana tersebut akan dilakukan menggunakan rekening reksadana di Bank BCA. Layanan IPOTPAY sudah secara otomatis akan menempatkan dana nasabah di reksadana pasar uang dengan return setahun terakhir sekitar 7%-9%.

Dipilihnya reksadana pasar uang karena dianggap mempunyai karakteristik yang sama dengan deposito dan memungkinkan untuk melakukan pencairan segera. Dan untuk masalah keamanan, setiap transaksi dan penempatan dana di IPOTPAY sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Platform ini juga menggunakan sistem keamanan sSL 256 bit dan three layer security (Password, Secure PIN, dan OTP). Sehingga dana nasabah sudah pasti akan aman dan terlindungi sebab dibuka di bank atas nama sendiri.