Home ANALISA SAHAM ANALISA FUNDAMENTAL Indeks saham AS sebagian naik oleh laporan manufaktur dan harga konsumen

Indeks saham AS sebagian naik oleh laporan manufaktur dan harga konsumen

694
0
SHARE

S & P 500 mengalami penurunan Jumat malam pada Wal-Mart turun menyusul laporan awal yang lemah untuk penjualan Februari, meskipun indeks nyaris memperpanjang rekor atas keuntungan mingguan ke tujuh.

Ekuitas sedikit berubah untuk sebagian sesi, dengan investor membuat taruhan besar menyusul reli diperpanjang di Wall Street, namun saham berbalik lebih rendah dalam aksi sore.

Wal-Mart Stores Inc  turun 2,1 persen menjadi $ 69,30 setelah melaporkan awal yang lemah untuk penjualan Februari, Saham mengalami penurunan terbesar di Dow, sementara indeks S & P ritel. turun 0,5 persen.

Ketika indeks ukuran ini keluar dengan berita buruk, seluruh pasar bisa jatuh, terutama pada hari Jumat sore, namun ini merupakan indikasi dari setiap masalah makro yang lebih besar dengan ritel.

Ekuitas menentukan arah baru, dengan indeks utama bergerak hanya sedikit di beberapa sesi terakhir. S & P tidak mengakhiri sesi dengan langkah yang lebih dari 0,2 persen di semua minggu ini.

HARGA INDEKS KUARTAL PERTAMA 2017

Indeks patokan, naik 6,6 persen sejauh tahun ini, sedang menghadapi resistensi teknis yang kuat dekat tingkat 1.525. Tapi investor, mengharapkan indeks untuk maju dalam kuartal tersebut.

Investor mulai melihat sebuah perdebatan di Washington atas penyerapan, otomatis across-the-board pemberlakuan pemotongan belanja sebagai bagian dari perdebatan kongres pada anggaran yang lebih besar. Pemotongan dimulai pada 1 Maret kecuali anggota parlemen setuju untuk alternatif. Ini sudah cukup menjadi penghalang untuk saham, tetapi akan mulai pindah menuju pasar.

Dow Jones industrial average. DJI naik 11,27 poin, atau 0,08 persen, di 13,984.66. Indeks The Standard & Poor 500. SPX naik 0,32 poin, atau 0,02 persen, pada 1,521.70. Nasdaq Composite Index. IXIC turun 0,21 persen pada 3,192.03.

SAHAM DOW JONES & NASDAQ

Untuk minggu ini, baik Dow dan Nasdaq turun 0,1 persen sementara S & P naik 0,1 persen keuntungan pada minggu ketujuh, suatu periode di mana indeks naik 8,4 persen.

New York Federal Reserve mengatakan manufaktur di negara bagian New York diperluas untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan, sedangkan Thomson Reuters / University of Michigan melaporkan sentimen konsumen naik dari bulan sebelumnya dan mengalahkan ekspektasi. Tapi manufaktur AS jatuh pada bulan Januari setelah kenaikan di bulan sebelumnya.

Keuntungan pada Wall Street pada tahun 2013 sebagian besar telah didorong oleh pendapatan perusahaan yang kuat, sedangkan data menunjukkan melemahnya kondisi ekonomi.

Sebuah lonjakan dalam merger dan akuisisi, dengan lebih dari $ 158.000.000.000 dalam transaksi pada tahun 2013, telah memberikan dukungan ke pasar ekuitas karena menunjuk ke valuasi sehat dan pada prospek ekonomi.

Saham Herbalife memotong keuntungan yang sebelumnya naik 1,2 persen menjadi $ 38,74. investor miliarder Carl Icahn mengajukan peraturan bahwa ia sekarang memiliki 13 persen dari Herbalife dan siap untuk masuk pasar.

MeadWestvaco Corp naik 12,5 persen menjadi $ 35,65 sebagai pemenang persentase terbesar pada indeks S & P setelah investor Nelson Peltz  Trian Fund Management LP mengatakan telah membeli sekitar 1,6 juta saham .

Burger King Worldwide naik 4,7 persen menjadi $ 17,36 setelah mengalahkan perkiraan dengan kenaikan 94 persen dalam laba kuartal keempat, berkat penambahan menu baru.

Saham layanan Minyak menurun, oleh penurunan 5,1 persen pada saham Transocean  ke $ 56,26, setelah kontraktor rig melaporkan armada update dan Deutsche Bank memangkas rating pada saham untuk “menjual.” OSX kehilangan 1,5 persen.

Saham Sedikit lebih jatuh dibanding naik di New York Stock Exchange, sementara sekitar 50 persen dari Saham Nasdaq berakhir lebih rendah. Sekitar 6690000000 saham berpindah tangan di New York Stock Exchange, Nasdaq dan NYSE MKT, di atas rata-rata harian sepanjang tahun ini sekitar 6,48 miliar saham.