Home PASAR SAHAM Indeks asia turun dipimpin oleh Samsung electronic Co dan saham bank di...

Indeks asia turun dipimpin oleh Samsung electronic Co dan saham bank di Australia

557
0
SHARE

Saham asia turun, dipimpin oleh Samsung Electronics Co dan bank Australia. Nikkei 225 memperpanjang muka untuk hari keenam setelah laporan perkiraan ekonomi AS lebih baik semalam.

Samsung, yang kemarin mengumumkan akan mengakuisisi 3 persen dari Sharp Corp yang bermasalah, turun 1,7 persen. Australia & Selandia Baru Banking Group Ltd, turun 1,2 persen setelah mengumumkan rencana untuk mengurangi pekerjaan dan melaporkan defisit perdagangan yang lebih besar dari yang diperkirakan. Honda motor corp , yang mendapat 44 persen dari penjualan dari Amerika Utara, naik 1,3 persen.

Indeks MSCI asia pasifik tergelincir 0,1 persen menjadi 135,68 di Tokyo, menghapus keuntungan sebesar 0,1 persen.. pekan lalu ditutup menang empat bulan, beruntun terpanjang sejak September 2009, karena bank sentral di seluruh dunia mempertahankan kebijakan moneter yang longgar untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

Pasar tentu tidak murah tapi kami tidak berpikir itu terlalu mahal. Kebanyakan investor percaya pertumbuhan terbalik melebihi risiko.

Indeks Kospi turun 0,6 persen, sedangkan Australia S & P / ASX 200 Index tergelincir 0,1 persen. Singapura Straits Times, Indeks naik 0,1 persen. Indeks Nikkei 225 naik 0,8 persen.