Home Saham Aktual Saham Rekomendasi IHSG Kembali Mendapatkan Tekanan Di Awal Pekan

IHSG Kembali Mendapatkan Tekanan Di Awal Pekan

724
0
SHARE

Laju ihsg di awal pekan masih belum mendapatkan sentimen positif. ihsg masih di prediksi akan terus menajutkan pelemahan di tengah pergerakan bursa saham global. Pembukaan perdagangan saham di awal pekan. Ihsg naik tipis sekitar 5.6 poin atau 0.12%. hal ini ditopang oleh beberapa saham acuan yang mengalami penguatan walau tipis.

Walaupun sempat mendapatkan tekanan. Ihsg di prediksi akan mengalami peningkatan walau naik tipis. Ada beberapa saham yang di prediksi bisa mengantarkan IHSG untuk bisa berada pada jalur hijau. 83 saham menguat sehingga mendorong ihsg naik ke posisi teraman.

Pada perdagangan saham kali ini. frekuensi perdagangan saham sudah mencapai 132.4 juta saham dengan jumlah nilai transaksi harian sekitar Rp 177.4 miliar saham. Hal ini di topang oleh beberapa sektor yang mengalami penguatan kecuali sektor keunagan yang mengalami penurunan.

Namun masih belum adanya sentimen positif. laju ihsg masih di prediksi akan bisa kembali melemah menjelang penutupan. Namun masih ada harapan untuk kembali menguat pada perdagangan saham esok.