Home TRADING SAHAM IHSG Diprediksi Tertekan

IHSG Diprediksi Tertekan

403
0
SHARE

Analis Reliance Securities Lanjar Nafi memprediksi laju Indeks Harga Saham Gabungan IHSG pada perdagangan hari ini juga akan bergerak tertekan pada perdagangan setelah itu dengan kisaran level 5.880 -5.930.

Lanjar menyebutkan, gerakan optimistis dipertunjukkan IHSG dengan berhasil break out resistance di level teratas sebelumnya setelah lakukan rebound pada dukungan MA5.

” Penguatan ini relatif konsolidatif. Pasalnya, momentum gerakan dari Tanda Stochastic serta RSI yang jemu beli memberi permulaan signal koreksi, ” katanya di Jakarta, hari Kamis 24/8/2017.

Sesaat, IHSG kemarin sontak di buka menguat dan  ditutup kembali break harga teratas naik 33,73 point sebesar di level 5.914,02 dengan volume teratas dibulan ini. Bidang pertambangan serta Mengkonsumsi jadi pemimpin penguatan.

Harga komoditas tambang serta optimisme investor pada konsumer jadi pendorong paling utama IHSG ke level teratas tahun ini. Agresivitas dari Bank Indonesia dengan memotong suku bunga referensi 25bps kelevel 4,50% dari 4, 75% tidak mambawa angin yakin yang cukup kuat dimana beberapa bagian favorit yang disangka memperoleh angin positif seperti property serta keuangan kurang penting melakukan pergerakan.

” Investor asing juga terdaftar lakukan tindakan beli bersih sebesar Rp364, 87, ” ucap Lanjar.