Home ANALISA SAHAM ANALISA FUNDAMENTAL Grand Kartech Yakin Saham Tahun Depan Mengalami kenaikan

Grand Kartech Yakin Saham Tahun Depan Mengalami kenaikan

2040
0
SHARE

Saat iini Grand Kartech memasang target pada tahun berikutnya sahamnya akan mengalami pertumbuhan. Pasca melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Bahwa dalam rapat tersebut Grand Kartech telah meresmikan bahwa buku laporan perseroan tahunan 2015 akan masuk kedalam buku laporan pengesahan pada tahun 2015. Pada tahun 2015 silam, Grand Kartech sedang mengalami masa paceklik, dengan mencatatkan kerugian sebesar Rp 6.82 miliar. Meruginya Grand Kartech karena adanya penundaan kinerja perseroan untuk tahun berikutnya hingga berimbas ke pendapatan Grand Kartech yang mengalami anjlok cukup signifikan di tambah juga dengan perekonomian indonesia yang masih belum stagnan.

Di tahun 2015 silam, perekonomian indonesia masih berjalan lambat dan berimbas ke beberapa industri keuangan salah satunya adalah industri saham indonesia. di tahun 2015 Grand Kartech mengalami kerugian namun saat ini Grand Kartech sangat optimis akan menambah pendapatan penjualan pada tahun 2016. Karena di dukung faktor ekonomi indonesia yang sudah berjalan stabil,

Grand Kartech sangat yakin di tahun 2016 akan mampu menembus target penjualan sekitar Rp 400 miliar. Grand kartech sangat otimis dengan target yang di pasang karena hal tersebut di dorong oleh startegi yang sudah di persiapkan seperti menggara Boiler dengan kapasiatas yang lebih besar dari yang sebelumnya.

Karena dengan boiler yang lebih besar tentu tidak akan terlalu banyak mengalami hambatan karena boiler itu merupakan core bisnis perseroan sejak awal berdiri. Selain itu kondisi perekonomian indonesia yang masih stabil membuat Kartech sangat optimis di tahun 2016 pendapatannya akan mengalami peningkatan dan banyak perusahaan-perusahaan besar yang mulai melirik industri boiler.