Home Investasi EMTK Mulai Jajal Bisnis Online

EMTK Mulai Jajal Bisnis Online

451
0
SHARE

Memang tidak bisa dipungkiri lagi jika geliat Bisnis online memang sangat menjanjikan. Sudah banyak perusahaan yang menjajal manisnya bisnis online. Sebab sektor ini dinilai cukup menjanjikan karena semakin berkembangnya teknologi. Banyak perusahaan yang sudah terjun kedalam bisnis ini, dengan melakukan diversifikasi bisnis lewat channel baru berupa teknologi online.

Salah satu perusahaan yang meramaikan industri bisnis online adalah PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK). Emiten ini akan menyemarakan geliat industri bisnis online. Rencananya EMTK akan mulai melakukan konsolidasi bisnis online pada platform Blackberry.

Seperti diketahui, sejak Juni 2016 EMTK sudah resmi menjalin kerjasama dengan Blackberry, kerja sama tersebut menyebutkan jika EMTK memiliki hak untuk mengelola Platform Blackberry di Indonesia untuk 6 tahun kedepan. Nilai investasi yang di kucurkan senilai US$ 207,5 juta atau setara Rp 2,7 triliun.. hal ini memberikan ekosistem untuk elemen digital EMTK.

Menurut Sutanto Hartono, Wakil Direktur EMTK menyebutkan jika kerja sama dengan BBM memang sangat strategis, hal ini karena pengguna BBM di Indonesia masih tinggi yaitu sekiar 63 juta pengguna. Dan dengan begitu, EMTK memiliki Hak untuk masuk ke 63 juta pengguna tersebut.”ucapnya”

Ia juga menambahkan, dengan begitu, EMTK akan segera untuk mengonsolidasikan semua bisnis online digital mereka dalam platform BBM. Dan untuk selanjutnya, EMTK akan terus mengembangkan fitur fitur menarik.