Home TRADING SAHAM HARGA SAHAM Ekonomi Membaik, IHSG Berkesempatan Naik

Ekonomi Membaik, IHSG Berkesempatan Naik

659
0
SHARE

Setelah hampir selama sepekan ini, Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terus berada pada zona positifnya. Banyak hal yang ikut mempengaruhi Performa IHSG. Pada perdagangan saham hari ini, penguatan IHSG di bantu oleh sentimen positif baik secara internal dan eksternal. Perdagangan bursa saham hari ini, IHSG berpotensi untuk bisa menembus level resistance pertama di kisaran 5.000 sehingga mampu melanjutkan tren positif dari perdagangan sebelumnya.

Di perkirakan IHSG masih akan terus bergerak di kisaran 4.980-5.150 pada zona perdagangan hari ini. laju ihsg hari ini masih di topang oleh bursa saham regional. Selain itu adanya aksi menunggu dari pelaku pasar yang menunggu pertemuan The Fed membahas suku bunga acuan ikut mempengaruhi laju IHSG. Setelah Pengesahan Tax Amnesty, membuat laju IHSG semakin positif., karena Tax Amnesty ikut mempengaruhi laju IHSG

Tax Amnesty seakan membawa angin segar untuk bursa saham indonesia. pasca Tax Amensty di sahkan, Aliran dana investor asing akan mengalami peningkatan. Pada perdagangan saham kemarin dana investor asing mencapai Rp 1,5 triliun. Selain itu kondisi perekonomian yang stbail mmebuat laju ihsg mnasih akan terus berada pada jalur aman. Karena mampu menambah kepercayaan investor asing untuk melakukan transaksi di indonesia.