Home Saham Duta Intidaya Siap Terjun Di Bursa Saham

Duta Intidaya Siap Terjun Di Bursa Saham

803
0
SHARE

Pada kemarin OJK sempat merilis akan ada 7 perushaan yang siap melantai di bursa efek. Salah satunya adalah duta intidaya. Setelah melunasi utang, duta intidaya siap mendapatkan saham perdananya ke publik atau initial public offering (IPO). Jumlah saham IPO yang akan dikeluarkan oleh duta intidaya sebanyak 478,40 lembar saham dengan nilai nominal yang siap untuk di perdagangkan pada harga Rp.100 ribu. Saat ini Perseroan membuka harga penawaran saham IPO pada harga Rp 170-Rp 190.per lembar saham dengan Target dana yang akan di capai dari hasil IPO sekitar Rp 81,32 miliar-Rp 90,89 miliar.

Duta Intidaya berencana akan melunasi utang dari dana hasil Saham Ipo dan juga akan digunakan untuk ekspasi usaga pereroan. Trimegah securitas telah di pilih sebagai pelaksana proses IPO yang akan melantai di bursa saham. Saat ini sudah ada 7 perusahaan yang resmi mendapatkan saham perdana pada tahun 2016. selain itu juga pada tahun ini ada 5 perusahaan yang siap mengeluarkan obligasi. Masa penawaran Umum Ipo mulai berlaku pada 17-21 Juni 2016.

Perlu diketahui, Duta Intidaya Merupakan perusahaan ritel produk kecantikan dan kesehatan. saat ini duta intidaya sudah memiliki 47 gerai di pulau jawa. Saat ini Duta intidaya tengah fokus terhadap saham ipo dan juga untuk menambah gerai nya di luar pulau jawa. Pada tahun ini sudah ada perusahaan yang memberikan penawaran terhadap OJK namun hanya 7 perusahaan yang telah resmi di pilih ojk untuk resmi mendapatkan saham perdananya pada tahun 2016. Berikut.