Home Saham Demam Pokemon Go, Saham Nintendo Ikut Meroket

Demam Pokemon Go, Saham Nintendo Ikut Meroket

871
0
SHARE

Sedang ramainya Game Pokemon Go di berbagai Penjuru dunia ternyata memberikan dampak positif juga bagi saham perusahaannya Nintendo. Saham Nintendo di perkirakan mengalami lonjakan hingga 20% pasca merilis Game Pokemon Go sejak pertama di dirilis di Bursa Saham Jepang. Meroketnya saham Nintendo mengikuti Kepopuleran permainan Pokemon Go sehingga mampu mendongkrak Kinerja Perseroan.

Saat ini Saham Nintendo di prediksi sudah meningkat 23.5% menjadi 20.085 yen atau sekitar US$ 199,32 per lembar saham dan naik ke level 20.190 yen. Game Pokemon Go Pertama Di rilis sejak minggu lalu di Amerika Serikat. Game ini sempat menyentuh posisi puncak di iTunes Store As, game ini sudah rilis di berbagai negara. selain itu di Australia pembelian Game ini sudah termasuk besar, sehingga membuat saham Nintendo menjadi incaran investor.

Di perkirakan saham nintendo masih akan terus meningkat mengingat masih ada beberapa negara yang belum secara resmi merilis game ini. Selain itu Perseroan masih akan merilis 4 permainan lagi pada tahun buku laporan keuangan Maret. Perseroan Mentargetkan akan membantu menambah laba oprasional hingga 45 miliar Yen jepang. Keberhasilan Game ini membuat perusahaan mendapatkan keuntungan besar dan aset nya pun kini menjadi incaran investor.