Home ANALISA SAHAM BURSA SAHAM HARI INI : Sesi Penutupan IHSG di 0,2%

BURSA SAHAM HARI INI : Sesi Penutupan IHSG di 0,2%

232
0
SHARE

Gerakan IHSG untuk hari ini menurut beberapa analis juga akan ada di zone hijau Kepala Penelitian Indosurya Sekuritas yakni William Surya Wijaya menyebutkan IHSG juga akan bergerak pada level 5816 – 5945

Dia menyebutkan memulai pekan paling akhir di bulan Agustus dan bahkan cukup ceria, serta merupakan minggu yang pendek, yang tercermin dari perkembangan IHSG yang mampu berhasil cetak rekor baru selama eranya.

IHSG tampak cukup kuat bisa meneruskan sistem kenaikan periode pendek ataupun panjangnya, hal semacam ini pastinya dalam sekian waktu yang akan datang butuh disertai oleh capital inflow yang juga akan kembali kedalam pasar modal Indonesia terkait keadaan perekonomian yang kian stabil jadi daya tarik dari negara kita sedang mengalami perlambatan perkembangan perekonomian dunia

” Hari ini IHSG punya potensi menghijau.

Analis Binaartha Securities Muhammad Nafan Aji Gusta menyebutkan IHSG ditutup bergerak naik 0.36% di 5915.363 tanggal 25 Agustus 2017. Berdasar pada daily pivot dari Bloomberg, dari support pertama serta ke-2 ada di level 5891.801 serta 5868.239.

Disamping itu, resistance pertama serta ke-2 ada pada level 5927.144 serta 5938. 925. Berdasar pada indikator daily, MACD ada di ruang positif. Disamping itu, Stochastic ada di ruang overbought serta RSI ada di area netral.

Ada banyak alur bearish hanging man candle yang memberikan indikasi ada potensi koreksi sehat pada gerakan indeks saham.

Diluar itu, berdasar pada H1 chart, indeks peluang membuat formasi tripple top.

” Dengan hal tersebut, IHSG juga akan punya potensi menuju ke ruang level dukungan pada 5892 serta 5868, ” tulisnya dalam. riset

Analis Reliance Securities Lanjar Nafi menyebutkan Gerakan IHSG (+0.36%) dengan teknikal kembali coba mematahkan level teratas (5916.82) yang berlangsung dalam perdagangan sebelumnya.

Gerakan yang terkonsolidasi ini tampak sesudah IHSG dapat bertahan pada level dukungan MA5 (5892). Meski begitu tanda Stochastic mengindikasi gerakan terbatas di mana signal line yang terkonsolidasi pada level jemu beli jadi bad signal punya potensi konfirmasi alur dead-cross.

” Hingga diprediksikan gerakan IHSG dimuka minggu depan juga akan bergerak mixed kembali tertahan pada osisi 5892-5925, ” tegasnya dalam riset.

Saham-saham yang bisa dicermati pada minggu depan salah satunya ACES, APLN, ASII, CPIN, WIKA, INAF, LCGP, PTPP, SMBR.