Home Reksadana Bukopin Luncurkan Kartu Kredit Khusus untuk Beberapa Travelers

Bukopin Luncurkan Kartu Kredit Khusus untuk Beberapa Travelers

1250
0
SHARE

Bank Bukopin berbarengan Mastercard meluncurkan kartu kredit Bukopin World Card yang ditujukan untuk nasabah prioritas untuk memperoleh keuntungan layanan premium di semua dunia.

” Ini adalah sisi dari usaha berkepanjangan, konsisten memberi layanan perbankan yang komprehensif pada nasabah prioritas, “ tutur Direktur Retail Bank Bukopin Heri Purwanto lewat siaran pers yang di terima di Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

Dia mengungkap beberapa pemegang kartu bakal memperoleh manfaat dari sarana serta fleksibilitas keuangan yang semakin besar dilengkapi beragam keuntungan. Manfaat itu diantaranya mencakup penerimaan transaksi di semua dunia serta akses untuk nikmati pelayanan eksklusif yang lain dari mulai belanja, lakukan perjalanan, serta kuliner.

Heri mengharapkan peluncuran kartu eksklusif itu diinginkan bisa menjawab keperluan serta hasrat masyarakat kalangan premium yang sudah jadikan kesibukan traveling sebagai prioritas. Menurut temuan Mastercard Affluent Report, pembeli kelas atas secara teratur lakukan perjalanan baik usaha ataupun berlibur ke luar negeri minimal enam kali dalam satu tahun.

Riset Mastercard ” Future of Outbound Travel in Asia Pasific 2016-2021 “ juga mengungkap wisatawan asal negara-negara berkembang di Asia Pasifik yang pergi ke mancanegara diproyeksikan tumbuh 6 % tiap-tiap tahunnya, dimana jumlah wisatawan Indonesia ke luar negeri diprediksikan meraih 10, 6 juta orang.