Home INVESTASI SAHAM Ekonomi Mikro & Makro BTPN Resmikan Kacab BTPN Sinaya

BTPN Resmikan Kacab BTPN Sinaya

538
0
SHARE

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk telah meresmikan layanan kantor cabang BTPN Sinaya serta menghadirkan inovasi untuk kantor cabang BTPN Sinaya disebut LATAR

LATAR salah satu ruang seni art space di Kantor Cabang BTPN Sinaya di Menara BTPN Jakarta memiliki fungsi agar bisa menampilkan karya seni serta sejumlah seniman di tanah air. Tidak hanya sebagai tempat untuk menikmati karya seni, namun nasabah juga bisa memanfaatkan LATAR untuk ruang bersosialisasi.

Program LATAR bersamaan dengan peresmian kacab (kantor cabang) BTPN Sinaya Menara BTPN hari ini,

Anika Faisal Direktur BTPN juga telah mengatakan, LATAR akan bisa digunakan dalam menciptakan hal yang positif untuk nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan.

“Program LATAR mempunyai arti untuk halaman depan BTPN dengan sebagai fungsi untuk ruang berkumpul bertemu tentunya untuk berinteraksi bagi nasabah,” tegasnya, Kamis (09/3/2017).

Dalam peluncuran hari ini, LATAR yang menghadirkan beberapa karya seni instalasi yang didatangkan dari Heri Dono. Masyrakat bisa menikmati karya seni Heri Dono yang ada di BTPN Sinaya kantor cabang Menara BTPN dari 10 Maret 2017-10 Mei 2017.

Dilihat dari periodik, LATAR bisa menghadirkan karya-karya berbagai seniman lain. Dalam pmaeran tersebut berbagai karya seni tidak ada batasan untuk jenisnya dan tidak terpaku pada seni rupa, namun juga mencakup desain, fotografi, lukis, seni kriya dan berbagai karya seni yang lainnya.