Home INVESTASI SAHAM Ekonomi Mikro & Makro BRI Meresmikan Outlet Digital Baru

BRI Meresmikan Outlet Digital Baru

619
0
SHARE

Setelah rilis outlet BRI Digital yang ada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Agustus 2016 yang lalu, dalamkesempatan ini Bank BRI telah membuat BRI Digital yang ada di Kota Kasablanka, Jakarta (09/3/2017).

Dalam peresmian ini sebagai transformasi outlet BRI pada era digitalisasi sebagai dukungan jaringan untuk BRIsat. Program BRI Digital di Kota Kasablanka salah satu upgrade dengan Hybrid Lounge BRI yang mana sebelumnya telah ada di Kota Kasablanka dari sejak tahun 2015.

Asmawi Syam Direktur Utama Bank BRI telah mengatakan BRI Digital sebagai integrated banking solution  hadir memberikan pelayanan sebagai kebutuhan bertransaksi nasabah dengan menggunakan digital dan self service dan menyediakan system informasi perbankan bahkan fasilitas non perbankan yang lainnya e-UMKM BRI dan e-pasar.

Selain itu, dalam outlet digital tersebut masih tersedia layanan financial advisory untuk produk investasi didukung dari Banking Assistant.

“Pihak kami mengingikan pelayanan terbaik untuk customer experience kepada nasabah dan nasabah merasa nyaman tentunya memiliki pengalaman baru saat bertransaksi di BRI,” tegasnya pada saat peresmian.

Program BRI Digital Kota Kasablanka sudah dilengkapi berbagai perangkat yakni ATM Automatic Teller Machine CRM Cash Recycling MachineTCR Teller Cash RecycleHybrid MachineSmart TablePC Online Banking serta Self Service Passbook Printer.

Tidak hanya di BRI Digital memliliki fasilitas dengan Video Banking sebagai layanan pembukaan rekening serta penanganan komplian darinasabah.