Home Reksadana BNI Syariah Tebarkan Hasanah di BNI Java Jazz Festival 2017

BNI Syariah Tebarkan Hasanah di BNI Java Jazz Festival 2017

685
0
SHARE

PT BNI Syariah yang akan melengkapi event BNI Java Jazz Festival 2017 dengan berbagai sajian program unggulan bersamaan dengan “Hasanah Lifestyle”. Program tersebut akan mengajak masyarakat agar mampu menselaraskan gaya hidup modern untuk bisa memanfaatkan produk serta layanan perbankan yang Hasanah.

Pada acara BNI JJF 2017 ini, dari pihak BNI Syariah memberikan taawaran berbagai promo menarik diantaranya paket liburan ke Korea Selatan serta ke Beijing dengan harga yang beda mulai Rp8 juta pp dengan cicilan 0% selama 3 bulan, program tersebut bisa dinikmati nasabah pemegang BNI iB Hasanah Card gold dan juga platinum sepanjang event berlangsung pada saat Garuda Travel Fair 2017 10 sampai 12 Maret 2017.

Seperti dari prinsip Hasanah, pihak BNI Syariah serta Yayasan Hasanah Titik juga menawarkan terhadap pengunjung fasilitas beribadah sholat (musholla) dengan berbagai kenyamanan bahkan kapasitas dari layanan tersebut bisa menampung 100 jamaah lebih.

Kami hanya ingin melengkapi layanan pada even BNI JJF 2017 dengan berbagai produk serta berbagai layanan dengan lebih Hasanah sejalan dari konsep Hasanah Lifestyle Banking, diantaranya lewat berbagai tawaran program travel menarik khusus dari BNI iB Hasanah Card, tegas Direktur Bisnis Konsumer, BNI Syariah Kukuh Rahardjo, sesuai keterangan resminya, Sabtu 04/3/17.

Rencana kedepan BNI Syariah tengah mengembangkan Halal Tourism lewat aplikasi digital agar bisa dapat mengakses restoran halal, hotel dan berbagai acara-acara kebudayaan dan bahkan ada di destinasi obyek wisata halal yang ada di Indonesia.