Home Reksadana BNI Palembang Targetkan Nasabah Pensiunan

BNI Palembang Targetkan Nasabah Pensiunan

943
0
SHARE

Bank Negara Indonesia Cabang Palembang membidik pasar nasabah dari kelompok pensiunan untuk meningkatan perkembangan penyaluran pinjaman.

Pimpinan Cabang BNI Musi Palembang AA Rai Gunawan di Palembang, Jumat 28/4/2017, menyampaikan, product itu dinamakan BNI Fleksi Kredit Pensiunan berbentuk fasilitas kredit lunak (soft loan) untuk beberapa calon pensiunan ataupun pensiunan untuk semua keperluan.

BNI Fleksi Pensiun tawarkan suku bunga ringan dari mulai 8, 40 % s/d 9, 60 % per tahun secara flat.

” Untuk saat pinjaman sendiri optimal 15 th. serta besaran utang yang didapatkan masimal sampai Rp500 juta, ” kata dia.

Untuk kepesertaan, product ini menyasar pada pensiunan reguler, pensiun prapurna, ” take over “, serta ” pre approval “. Dalam soal ini, BNI juga bekerja sama seperti PT Taspen serta Asabri.

” Kredit ini dapat juga diberikan pada calon pensiunan dengan waktu dua tahun sebelumnya masa pensiun, ” tutur dia.

Terkecuali bunga lunak, banyak kemudahan lain yang dapat diperoleh dari product ini, salah satunya persyaratan yang praktis, sistem yang cepat, serta bebas ” medical check up ” untuk penutupan asuransi jiwa.

Sementara ketentuan lainya seperti usia optimal peserta 75 tahun terhitung hingga kredit lunas.

” Secara singkat cukup menyertakan SK paling akhir pensiun serta sebagian kelengkapan administrasi umum lainya. Bila di rasa telah lengkap, jangka waktu maksimal tiga hari prosesnya telah usai, “ kata dia.